Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Xhaka Siap Hadapi Musim Ini Lebih Baik Lagi

Xhaka Siap Hadapi Musim Ini Lebih Baik Lagi

London – Pemain Arsenal, Granit Xhaka mengaku bahwa dirinya akan memberikan dampak positif bagi tim barunya, Arsenal pada musim ini. Dia merasa sudah berhasil menyesuaikan diri dengan kompetisi Premier League.

Xhaka Siap Hadapi Musim Ini Lebih Baik Lagi

Xhaka dan Sanchez

Xhaka sendiri bergabung dengan Arsenal pada musim lalu. dia diborong dari Borussia Monchengladbach dengan nilai transfer mencapai 30 Juta pounds.

Baca juga : Conte Tunjuk Andreas Christensen Mengawal Lini Pertahanan

Musim pertama Xhaka bersama Arsenal dirasa kurang memuaskan, hingga dia mendapatkan reputasi buruk sebagai pemain indisipliner dengan mendapat 5 kartu kuning dan 2 kartu merah musim lalu.

Xhaka yakin, bahwa musim depan, dia bisa tampil lebih baik lagi di lini tengah The Gunners. “Saya memiliki gaya bermain yang agresif dan saya rasa saya cocok dengan sepakbola . . . . . . di Inggris,” ucap Xhaka.

“Saya rasa setiap pemain membutuhkan waktu untuk beradaptasi. Mereka harus menyesuaikan diri dengan liga yang baru, negara yang baru dan juga rekan-rekan setim yang baru.”

“Pada akhir musim kemarin saya merasa sudah semakin baik dan saya sudah merasa semakin nyaman bermain di sini. Sekarang saya ingin bisa membantu tim ini sebanyak mungkin yang saya bisa.” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal

Arsenal Punya Modal Kuat Jelang Hadapi Liverpool

London – Arsenal mengumumkan kabar baik jelang bertemu Liverpool di pentas Premier League hari Minggu ...