Home > Berita Liga Indonesia > Widodo Ungkapkan Rahasia Kemenangan Telak Bali United

Widodo Ungkapkan Rahasia Kemenangan Telak Bali United

Denpasar – Bali United sukses menghajar tamunya, Mitra Kukar dengan skor telak 6-1, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Minggu (27/8/2017). Sylvano Comvalius menjadi bintang dengan mencetak lima gol.

Widodo Ungkapkan Rahasia Kemenangan Telak Bali United

Widodo C. Putro

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro mengakui, jeda waktu yang pendek usai melawat ke Padang sempat menjadi batu sandungan. Sedangkan Mitra Kukar lebih bugar, lantaran jeda pertandingan yang cukup panjang.

Namun, dalam pertandingan itu justru tak terlihat jika pasukan Serdadu Tridatu kelelahan. Mereka terus bersemangat mengolah si kulit bundar.

“Kami telah menyelesaikan tugas yang sangat berat, karena kondisi pemain cukup lelah. Tetapi, ada satu pemain lagi yang tak terdeteksi oleh mereka (Mitra Kukar), yakni suporter yang selalu membuat kami semangat. Tetapi, saya lihat tak ada yang lelah,” kata Widodo usai laga.

Widodo juga cukup senang dengan jumlah gol yang diciptakan anak asuhnya. Ia berharap, tren positif ini dapat terus dipertahankan untuk menggapai asa juara.

“Terima kasih sudah bekerja . . . . . . keras. Jumlah gol dan permainan cantik menghibur penonton. Kebersamaan dan tren ini harus terus berlanjut sampai cita-cita kita tercapai,” tambah Widodo.

Baca juga: Persipura Gagal Raih Poin Penuh saat Jamu Persib di Kandang

Selain termotivasi oleh dukungan suporter, Widodo mengaku motivasi lainnya datang dari janji, jika tak ada lagi tim lain yang boleh mengambil poin di markas Bali United setelah Bhayangkara FC.

“Saya selalu menyampaikan tim lawan tak boleh ada lagi yang mengambil poin di sini. Bukan sombong, atau takabur, tetapi itu bentuk motivasi bagi kami,” jelas mantan pelatih Sriwijaya FC. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...