Home > Berita Liga Indonesia > Widodo C Putro : “Kami Datang Jauh-jauh Dari Bali Ke Jayapura Tentu Ingin Hasil Positif”

Widodo C Putro : “Kami Datang Jauh-jauh Dari Bali Ke Jayapura Tentu Ingin Hasil Positif”

Denpasar – Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro berharap timnya bisa meraih hasil positif pada laga pekan ke-18 Liga 1 2017 kontra Persipura Jayapura di Stadion Mandala Jayapura, Rabu (9/8/2017).

Widodo C Putro : "Kami Datang Jauh-jauh Dari Bali Ke Jayapura Tentu Ingin Hasil Positif"

Widodo C Putro : “Kami Datang Jauh-jauh Dari Bali Ke Jayapura Tentu Ingin Hasil Positif”

Pada pertemuan kedua tim di putaran pertama, Bali United dipaksa menyerah 2-1 oleh tim Mutiara Hitam yang kala itu ditukangi oleh Liestiadi. Sementara Bali United di bawah arahan Hans-Peter Schaller.

Widodo pun belum bisa menerka permainan Persipura saat ini yang ditukangi oleh Wanderley Junior. Secara klasemen Bali United unggul satu strip dari Persipura dengan menempati peringkat tiga.

Baca juga : Reinaldo Elias Da Costa Resmi DIkontrak Persija Jakarta

“Kami datang jauh-jauh dari Bali ke Jayapura tentu ingin hasil positif. Namun menghadapi Persipura di kandangnya pasti tidak mudah. Kami harus kerja . . . . . . keras dan kerja cerdas untuk bisa meraih poin di sini,” ucap Widodo.

“Saya tidak bisa memprediksi bagaimana permainan tim Persipura di pertandingan besok. Mengenai antisipasi, tentu kami sudah menyiapkan segala sesuatunya untuk itu,” imbuh mantan peramu taktik Sriwijaya FC itu.

Sementara itu, Wanderley sendiri menegaskan dirinya sudah mempunyai rencana jitu untuk meredam Serdadu Tridatu yang tengah berada dalam tren bagus. Dalam enam partai teraktual Bali United masih belum pernah terkalahkan.

“Saya harap nanti untuk hari Rabu, semua bisa berjalan sesuai yang diinginkan untuk tim kita,” ungkap Wanderley.

(Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...