Home > Berita Bola > West Ham Berpeluang Dapatkan Pemain Parkiran Juventus

West Ham Berpeluang Dapatkan Pemain Parkiran Juventus

Stratford – Beberapa media inggris mengabarkan jika salah satu pemain asal Gabon yaitu Mario Lemina akan berseragam West Ham United musim depan. Lemina adalah salah satu pemain gelandang tengah dari klub terhebat di Liga Italia yaitu Juventus.

Berita Bola : Arsenal Kini Dikabarkan Mengincar Mario Lemina

Mario Lemina

Lemina memperkuat Juventus sebanyak 29 kali di berbagai ajang kompetisi pada musim lalu, namun ia hanya 11 kali bermain sebagai starter. Dan kabarnya The Hammers sudah sedikit lagi mencapai kata sepakat dengan pemain 23 tahun dalam beberapa hari ke depan.

Baca juga : Neville : Lukaku Akan Rebut Sepatu Emas Musim Depan

Namun selain West Ham, Valencia juga tertarik dengan Lemina. Dan ada kemungkinan kalau Juventus tertarik bernegosiasi dengan Valencia, pasalnya Juventus saat ini sedang mengincar . . . . . . pemain Valencia yaitu Joao Cancelo.

Dalam keadaan yang seperti ini akan menyulitkan West Ham United untuk mendapatkan tanda tangan Lemina karena pada saat ini Valencia yang lebih diuntungkan jika melepas Cancelo tentunya Juventus akan melepaskan Lemina ke Valencia.

Di samping proses barter, Juve juga harus menyiapkan biaya transfer agar memuluskan transaksi. Menurut kabar yang ada harga transfer Cancelo berada di kisaran harga 20 juta euro.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Femeni Alexia Putellas

Femeni Alexia Putellas Dari Barcelona Meraih Penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021

Jakarta – Femeni Alexia Putellas dinobatkan sebagai pemenang penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021, dirinya merupakan ...