Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Wenger Tak Rela Lepas Sancez

Wenger Tak Rela Lepas Sancez

London – Presiden Arsenal, Arsene Wenger, disebut belum rela untuk melepas Alexis Sanchez meski mendapatkan tawaran senilai 70 juta pounds yang bisa membuatnya berubah pikiran.

Wenger Tak Rela Lepas Sancez

Wenger Tak Rela Lepas Sancez

The Mirror mengatakan Wenger coba untuk terus mempertahankan Sanchez, sementara Manchester City berusaha keras merekrutnya dari Arsenal sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

City memang belum mengajukan penawaran resmi, namun mereka sudah melakukan negosiasi dengan Sanchez, yang kontraknya di Emirates tinggal tersisa setahun lagi.

Baca juga : Ramos Marah Dengan Saran Ronaldo

Namun Wenger berkeras bahwa sang striker tidak akan dijual, dan sang manajer mendapat dukungan penuh dari manajemen klub. Ia tidak ingin melepas Sanchez ke Etihad, karena tahu keputusan tersebut akan membuatnya mendapatkan protes keras dari para suporter.

City kemnugkinan takkan langsung mengajukan penawaran senilai 70 . . . . . . juta pounds, namun itu adalah angka yang bakal dipertimbangkan Arsenal untuk memulai negosiasi jika memang Sanchez tidak mengikat kontrak baru.

Eks pemain Barcelona absen saat Arsenal meraih kemenangan atas Leicester City dan harus kalah saat menghadapi Stoke City, dalam dua laga perdana Premier League 17/18 lantaran kurang fit. Namun Wenger belum lama ini mengatakan ia akan mempertimbangkan untuk menurunkan sang striker di duel melawan Liverpool akhir pekan ini.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Arteta

Penyerang Southampton Puji Racikan Mikel Arteta di Arsenal

London – Penyerang Southampton Theo Walcott memuji Mikel Arteta karena telah berhasil membuat Arsenal mulai ...