Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Wenger Sudah Berikan Wejangan Untuk Calon Penggantinya di Arsenal

Wenger Sudah Berikan Wejangan Untuk Calon Penggantinya di Arsenal

London – Arsene Wenger mengatakan bahwa teka-teki tentang masa depannya memiliki pengaruh besar terhadap kinerja tim. Para penggawa Arsenal sempat mempertanyakan nasib mereka saat Wenger dikabarkan akan hengkang musim lalu.

Wenger Beberkan Kondisi Pemainnya Yang Masih Cedera

Masa depan Wenger memang sempat dipertanyakan musim lalu. Arsenal terlempar dari empat besar dan kontrak Wenger kadaluwarsa pada akhir musim. Ia baru memperpanjang kontraknya pada akhir musim dan hal itu diakuinya membuat pemain resah.

Baca juga : Perotti Merasa Lebih Nyaman Dengan Skema Baru Roma Tanpa Salah

“Pada suatu saat, ada pemain yang mendatangi saya dan menanyakan apa yang terjadi dengan kontrak saya. Dengan tidak membuat keputusan, saya menciptakan ketidakpastian dan ketidakjelasan di tim saya. tak ada yang lebih buruk dari hal itu. Pada satu titik, saya harus memastikan kepada mereka bahwa saya bertahan, tapi kami juga . . . . . . harus mulai meraih kemenangan,” terang Wenger kepada The Telegraph.

Wenger menyadari bahwa ia sudah cukup senior. Ia pun telah memikirkan bahwa ia akan segera digantikan. Wenger menentukan syarat untuk calon penggantinya kelak.

“Saya harap siapa pun yang datang nanti akan bisa membawa klub ini ke level yang lebih tinggi. Saya hanya ingin memastikan bahwa siapa pun yang datang setelah saya nantinya akan bekerja dengan kondisi terbaik,” imbuhnya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Rooney

Rooney Isyaratkan Bakal Kembali Ke MU, Sebagai Apa ?

Manchester – Manchester United cukup sering bekerja sama dengan mantan pemainnya yang memilih merintis karier ...