Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Wenger Siap Antarkan Perez Munuju Gerbang Keluar

Wenger Siap Antarkan Perez Munuju Gerbang Keluar

London – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger siap untuk membantu Lucas Perez menuju gerbang keluar Emirates Stadium. Setelah Sang pelatih memastikan tak akan menggunakan jasa Perez pada musim panas ini.

Wenger Siap Antarkan Perez Munuju Gerbang Keluar

Lucas Perez

Perez yang didatangkan dari Deportivo La Coruna musim lalu memang tengah dikabarkan ingin pergi dari Emirates Stadium. Lantaran sang pemain merasa kesal dengan minimnya jam bermain yang dia dapatkan di London Utara.

Baca juga : Arsenal Diperkuat 3 Pemainnya Yang Baru Pulih Cedera Lawan Stoke City

Sejauh ini ada beberapa klub seperti Newcastle United dan Deportivo La Coruna kerap dikaitkan dengan keingginan mendapatkan tanda tangan sang striker. Namun kepindahan sang pemain ke salah satu klub tersebut terhalang oleh nominal transfer yang tinggi.

Wenger sendiri mengungkapkan bahwa dia siap membantu Perez untuk menemukan destinasi karir baru . . . . . . sebelum bursa transfer ditutup. “Ada kemungkinan jika Lucas akan pergi pada bulan ini,” buka Wenger.

“Saya membukakan pintu baginya karena saya memiliki banyak sekali striker. Jika ia menemukan peluang yang bagus untuk karirnya, maka saya akan membantunya.” pungkasnya.

Data riwayat Perez musim lalu hanya mendapat 3 kali tampil sebagai starter bagi Arsenal. dia membuat empat gol dan 2 assist bagi The Gunners di semua kompetisi musim lalu.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal

Arsenal Batal Lego Lacazette ?

London – Sebuah spekulasi baru beredar mengenai masa depan Alexandre Lacazette. Penyerang asal Prancis itu ...