Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Wenger Puji Kualitas Pemain Gratisannya

Wenger Puji Kualitas Pemain Gratisannya

London – Sead Kolasinac merupakan pemain baru Arsenal dengan transfer bebas karena kontrak dengan Schalke 04 telah usai, namun Pelatih Arsene Wenger berpikir sebaliknya.

Sead Kolasinac Berharap Rekan Barunya Tak Panggil Dengan Julukan The Bosnian Hulk

Sead Kolasinac

Pelatih Arsenal itu mengungkapkan bahwa penandatanganan Kolasinac patut dihargai senilai dengan nominal transfer Alexandre Lacazette.

Lacazette merupakan pemain baru di Arsenal yang ditebus seharga 53 juta euro dari Olympique Lyon. Harga tersebut merupakan dana tertinggi yang pernah Arsenal kucurkan untuk membeli 1 pemain.

Anggapan Wenger bahwa Kolasinac patut disejajarkan dengan harga Lacazette tak lain karena kemampuannya.

Baca juga : Cancelo Menangis Meninggalkan Valencia

“Dia memiliki kapasitas untuk lari berulang kali dan kami menyadari bahwa sepak terjangnya dalam membantu usaha menyerang bisa membahayakan lawan,” ucap Wenger.

“Kolasinac telah memiliki . . . . . . asis sejak ia datang ke Arsenal, mungkin dia bukan penggiring bola yang hebat tapi kualitas larinya sanagt efisien,” imbuhnya.

Karakter Kolasinac tersebut membawa hal baik bagi The Gunners dan ketika pesepak bola itu melakukan intervensi, ia melakukan hal yang menciptakan kebahagiaan bagi tim.

Kolasinac telah mengambil hati para fans setelah ia menyumbang kemenangan lewat gol dalam penalti laga Community Shield melawan Chelsea.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Soal Kritikan Lionel Messi Kurang Pantas Menangkan Ballon d’Or 2021, Cristiano Ronaldo Sepakat

Jakarta – Banyak pihak mengkritik soal terpilihnya Lionel Messi sebagai peraih Ballon d’Or 2021, karena ...