Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Wenger Ingin Lepas Dari Mimpi Buruk Musim Lalu

Wenger Ingin Lepas Dari Mimpi Buruk Musim Lalu

London –  Pelatih Arsenal, Arsene Wenger ingin terlepas dari mimpi buruk musim lalu, pasalnya mereka hanya mampu finish di urutan kelima klasemen. Musim ini Arsenal ingin mengawalinya dengan baik, Lantaran The gunners menjadi tim pertama yang akan menjalani pertandingan di pekan pertama Liga Inggris 2017-2018.

Wenger Ingin Lepas Dari Mimpi Buruk Musim Lalu

Wenger Ingin Lepas Dari Mimpi Buruk Musim Lalu

The Gunners akan menjamu jawara Liga Inggris 2015-2016, Leicester City, di Emirates Stadium, Sabtu 12 Agustus 2017 dini hari WIB. Hadapi jawara Liga Inggris 2015-2016, juru taktik Arsenal, Arsene Wenger, yakin bisa meraih poin penuh. Tentu harapan pelatih asal Prancis itu juga bisa menyelesaikan kompetisi di posisi yang lebih baik dibandingkan musim lalu.

Baca juga : Guardiola Ingin Datangkan Mantan Anak Asuhnya di Barcelona

Dengan capaian hasil musim 2016-2017, sempat beredar kabar bahwa Wenger akan segera didepak dari kursi kepelatihan. Spekulasi ini diperkuat dengan penampilan inkonsisten Arsenal di beberapa musim ke belakang. Bahkan kabar Wenger akan digantikan, sempat . . . . . . sering terdengar setelah manajemen klub memperpanjang kontraknya hingga akhir musim 2017-2018.

Meski demikian, pria yang telah berusia 67 tahun itu tetap optimis dan telah membuang semua masalah yang pernah dihadapinya musim lalu. Saat ini, Wenger telah yakin untuk bisa menghadirkan prestasi yang lebih baik lagi.

“Ya, saya sudah melupakan musim lalu. Anda memang harus menerima keputusan publik setelah melihat apa yang Anda lakukan. Tapi musim ini sangat ideal karena saya masih memiliki pemain yang lama. Tentu saya yakin bisa menghadirkan permainan yang lebih baik,” ujar Wenger, mengutip dari laman resmi Arsenal, Kamis (10/8/2017).

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Auba

Reaksi Warganet Melihat Aubameyang Buang Peluang Emas

London – Pierre-Emerick Aubameyang membuang peluang matang dalam duel Arsenal vs Newcastle di Emirates Stadium, ...