Home > Berita Liga Indonesia > Wasit Asing Bakal Pimpin Pertandingan Persija Vs PSM

Wasit Asing Bakal Pimpin Pertandingan Persija Vs PSM

Jakarta – Laga Persija Jakarta vs PSM Makassar rencananya akan dipimpin wasit asing. Kini wasit asal Iran akan memimpin.

Wasit Asing Bakal Pimpin Pertandingan Persija Vs PSM

Beberapa Wasit Asing Yang Didatangkan PSSI

Ketiga wasit asal Iran tersebut adalah Bonyadifard Mooud yang ditunjuk sebagai wasit utama. Lalu, asisten wasit 1, Alinezhadian Saeid, asisten wasit 2, Mirzabeigi Ali, dan wasit cadangan Agus Fuzan Arifin.

Ketiga wasit asal Iran tersebut tiba di Jakarta pada Selasa (15/8/2017) siang. Sebelumnya mereka berada di Malang untuk memimpin pertandingan antara Arema Malang versus Persib Bandung.

“Ini akan menjadi laga kedua kami untuk memimpin pertandingan di strata tertinggi sepak bola Indonesia. Dari satu pertandingan yang sudah kami pimpin, suasana dan tensi pertandingan mirip dengan kompetisi teratas di negara kami. Jadi, kami tak menemui banyak kendala,” bilang Bonyadifard Mooud pada Senin (14/8/2017).

Baca juga: . . . href="http://www.satupedia.com/2017/08/essien-berikan-saran-agar-pesepak-bola-muda-indonesia-terus-berkembang/76481/">Essien Berikan Saran agar Pesepak Bola Muda Indonesia Terus Berkembang

Ketua Panpel Persija, Arief Perdana Kusuma menerangkan pihaknya telah menerima pemberitahuan akan dimpimpin wasit asing pada Minggu sore (13/8/2017). Jelas, hal ini bikin pertandingan bakal bertambah seru, apalagi kedua tim yang balal bertanding ada di papan atas.

“Seperti biasa, kami diharuskan untuk memberikan pelayanan yang maksimal pada wasit asing. Tentunya, pelayanan yang sesuai dengan standar FIFA. Tidak kurang dan tidak lebih,” ujar Arief memungkasi. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...