Home > Berita Liga Indonesia > Wanderley Junior Menilai Persipura Masih Ada Kelemahannya

Wanderley Junior Menilai Persipura Masih Ada Kelemahannya

Sayapura – Pelatih Persipura, Wanderley Junior mengaku masih belum puas dengan performa anak asuhnya. Wanderley menilai masih terlihat ada kelemahan yang ditunjukkan di putaran pertama.

Wanderley Junior Menilai Persipura Masih Ada Kelemahannya

Wanderley Junior Menilai Persipura Masih Ada Kelemahannya

Persipura disebut bakal menjadi salah satu klub kuat untuk menjuarai Liga 1. Mutiara Hitam dinilai memiliki konsistensi permainan, yang menjadi syarat penting untuk meraih gelar kampiun.

Baca juga : Arema FC Nilai Ada Pemikiran Yang Salah Dalam Rivalitas Suporter

Meski begitu, Boaz Solossa dan kolega justru dinilai masih punya beberapa titik lemah oleh pelatihnya sendiri. Salah satu kelemahan tersebut yakni kerap hilangnya fokus pemain saat pertandingan berjalan.

“Masih ada satu kelemahan yang mungkin ada di tim ini sekarang. Kelemahan kami mungkin ada di fokus dan konsentrasi yang masih sering hilang pada . . . . . . sejumlah kesempatan,” ujar Wanderley, pada Bola.net.

Namun, pelatih asal Brasil ini tak risau. Ia optimistis anak asuhnya bakal bisa mengatasi masalah ini dan menunjukkan permainan terbaik mereka.

“Kami terus berusaha berbenah. Kami yakin dengan kerja keras, tim ini bakal bisa lebih baik dan lebih kuat lagi ke depannya,” tuturnya.

Sementara itu, Wanderley tK Mu membeberkan rahasia kesuksesan tim besutannya, terutama setelah sempat terseok-seok pada awal kompetisi. “Kami bekerja keras dan Tuhan memberkati,” tandasnya.

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...