Home > Berita Bola > Walker Senang Man City Mengawali Debut Dengan Kemenangan

Walker Senang Man City Mengawali Debut Dengan Kemenangan

Manchester – Mengunjungi Amex Stadium, Sabtu (12/8/2017), City memainkan empat pemain barunya. Ederson, Kyle Walker, dan Danilo tampil sebagai starter, sedangkan Bernardo Silva menjadi pemain pengganti. Di lini depan, Sergio Aguero dan Gabriel Jesus dimainkan secara bersamaan sejak awal.

Walker Senang Man City Mengawali Debut Dengan Kemenangan

Kyle Walker

Kyle Walker merasa bahagia bisa bermain berseragam Manchester City dan bisa kembali tersenyum setelah menang 2-0 atas Brighton & Hove Albion.

Bintang internasional Inggris itu gagal sepakat soal kontrak dengan Tottenham Hotspur. Kegagalan itu berujung pada transfer sang bintang ke The Citizens.

Baca juga : Pique Beberkan Persekongkolan Alves dan Neymar di Pernikahan Messi

Pemain 27 tahun itu mencatatkan debutnya bersama The Citizens kemarin dan ia mengaku kembali menikmati sepakbola di bawah asuhan Pep Guardiola.

“Kami membutuhkan kemenangan ini dan . . . . . . rasanya bagus bisa mengawali musim dengan bagus, jadi kami senang. Saya menikmati kerja sama dengan klub, para pemain sangat terbuka dan saya menikmati sepakbola saya,” ungkap Walker.

“Memang, terasa lebih baik jika bisa bermain dengan senyum di wajah Anda,” tutupnya.

Walker mencatatkan 33 penampilan bersama Tottenham musim lalu. Kini menjadi pemain di skuat inti utama The Citizens. Permainan gemilangnya membuat Pep Guardiola berikan pujian kepadanya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Femeni Alexia Putellas

Femeni Alexia Putellas Dari Barcelona Meraih Penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021

Jakarta – Femeni Alexia Putellas dinobatkan sebagai pemenang penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021, dirinya merupakan ...