Home > Berita Bola > Villa Tak Peduli Alasan Dibalik Pemanggilan Dirinya Ke Timnas Spanyol

Villa Tak Peduli Alasan Dibalik Pemanggilan Dirinya Ke Timnas Spanyol

Madrid – Timnas Spanyol memanggil kembali David Villa menjadi sebuah kejutan. Namun, Villa tak peduli alasan dibalik pemanggilan dirinnya ke Timnas Spanyol. Ia bertekad untuk bisa menularkan pengalamannya pada skuat Spanyol.

Villa Tak Peduli Alasan Dibalik Pemanggilan Dirinya Ke Timnas Spanyol

Villa Tak Peduli Alasan Dibalik Pemanggilan Dirinya Ke Timnas Spanyol

Pelatih Spanyol, Julen Lopetegui, memang membuat kejutan dengan keputusannya untuk memanggil Villa. Mantan pemain Barcelona ini sudah cukup lama absen, setelah membela Spanyol di Piala Dunia tahun 2014 yang lalu.

Baca juga : Arsenal Hanya Mau Melepas Sanchez Ke City Jika Ditukar Aguero

Villa begitu bersemangat antusias saat dipanggil lagi, Ia pun yakin bahwa Spanyol punya potensi yang besar untuk kembali menjadi pemenang di Piala Dunia, meski masih butuh waktu untuk bisa melakukannya.

“Kami semua mengatakan bahwa kami harus bersabar setelah memenangkan Piala Dunia beruntun lima atau enam tahun. Kualitas yang saat ini kami miliki luar biasa. Mengapa tidak pada saat yang baik kami bisa dapatkan lagi?,” . . . Gabung . . . ucap Villa.

Kembalinya Villa ke timnas Spanyol disebut terkait dengan krisis penyerang yang melanda Spanyol pasca kasus Diego Costa dengan Chelsea. Namun, pemain yang pernah membela Valencia ini tidak peduli dengan hal-hal seperti itu.

“Saya tidak peduli jika saya berada di sini karena apa yang terjadi dengan Costa atau tidak. Saya di sini untuk membantu tim tanpa harus memikirkan apa yang seharusnya terjadi,” tandasnya.

Meski bermain di MLS, Villa selama ini selalu bermain apik, dia mencatat 23 gol untuk New York City FC musim lalu dan musim ini sudah menorehkan 19 gol dari 25 laga.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Game Isi Waktu Luang Bisa Dapat Jutaan

Jakarta – Pernah main game secara online? Duh sayang banget kalau kamu belum pernah mencoba. ...