Home > Berita Bola > Video, Cara Unik Watford Dalam Memperkenalkan Pemain Barunya

Video, Cara Unik Watford Dalam Memperkenalkan Pemain Barunya

Hertfordshire – Watford telah resmi memboyong Andre Gray dari Burnley. Selain memecahkan rekor transfer, perkenalan striker Inggris itu pun terbilang unik kepada publik Vicarage Road.

Video, Cara Unik Watford Dalam Memperkenalkan Pemain Barunya

Andre Gray

Gray diboyong Watford dengan dana mencapai 18,5 juta pounds. Penyerang berusia 26 tahun itu berpeluang tampil di laga perdana akhir pekan ini melawan Liverpool.

Menurut beberapa kabar Watford butuh tiga kali penawaran untuk meyakinkan Burnley agar mau melepas pemain yang musim lalu mencetak sembilan gol dari 32 penampilan di pentas Liga Primer Inggris tersebut.

Baca juga : Bale Yakin Tangan Dingin Mourinho Akan Datangkan Prestasi Bagi MU

“Watford mengumumkan rekrutan anyar, Andre Gray dengan rekor transfer klub. Pemain berusia 26 tahun itu hijrah ke Vicarage Road dari Burnley dengan durasi kontrak mencapai lima tahun,” tulis Watford di situs resmi klub.

Perkenalan Gray . . . . . . dilakukan oleh manajemen Watford dengan cara unik. Pihak klub mengenalkan si pemain baru seperti di video game Football Manager.

Football Manager sendiri merupakan sebuah produk video game yang dikembangkan oleh SEGA dan Sports Interactive. Watford menjalin kerja sama dengan salah satu game paling populer di dunia itu sejak tahun 2012.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Raih Ballon d’Or 2021

Paris – Penyerang Timnas Argentina dan klub Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, sukses meraih penghargaan ...