Home > Berita Bola > Video, Aksi Neymar Saat Diminta Bernyanyi Oleh Pemain PSG

Video, Aksi Neymar Saat Diminta Bernyanyi Oleh Pemain PSG

Paris – Neymar menghadiri acara makan malam dengan teman di tim barunya Paris Saint-Germain pada Jumat (4/8/2017). Neymar kini resmi memperkuat tim asal Prancis tersebut, dengan di bandrol dengan harga transfer 222juta Euro atau sekitar Rp 3.5 Triliun, Neymar kini menjadi pemain bintang termahal di Dunia.

Foto, Gaya Neymar Saat Tanda Tangani Kontrak di PSG

Neymar

Kabarnya pada acara makan malam tersebut Neymar memperkenal diri kepada teman se-timnya. Pada acara tersebut dihadiri oleh hampir seluruh pemain PSG, staff dan pelatih Unai Emery, Neymar diharapkan bisa cepat beradaptasi di Paris.

Acara perkenalan dilanjutkan dengan nyanyian Neymar untuk teman-temannya. Dan ada satu kejadian lucu yang terjadi pada acara makan malam tersebut.

Baca juga : Chelsea Akan Balas Arsenal Di Laga Community Shield

Ya, bak seperti calon mahasiswa/pelajar yang baru memasuki tempat baru, kabarnya Neymar disuruh oleh rekan . . . . . . setimnya yang baru menyanyikan sebuah lagu dengan berdiri di atas kursi.

Tanpa rasa malu meskipun dianggap oleh seluruh orang di dunia pemain bintang, Pesepak bola 25 tahun itu juga bertepuk tangan untuk mengiringi nyanyiannya.

Nasser Al-Khelaifi selaku Presiden klub Paris Saint-Germain dan juga Unai Emery sebagai Pelatih Klub tersebut berharap kedatangan Neymar bisa menjadi warna baru di musim depan dan bisa mendapatkan banyak gelar di musim 2017/18.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Luis

Ronaldo Lebih Pilih Luis Enrique Dibanding Zidane Latih MU

Manchester – Superstar Manchester United Cristiano Ronaldo dikabarkan meminta manajemen MU agar mendatangkan Luis Enrique ...