Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Valverde Minta Publik Berikan Kesempatan Untuk Paulinho

Valverde Minta Publik Berikan Kesempatan Untuk Paulinho

Catalunya – Barcelona resmi merekrut pemain Timnas Brasil; Paulinho. Namun fans Barca sendiri banyak yang protes terkait transfer ini mengingat rekam jejak Paulinho memang kurang impresif untuk tim sekelas Barcelona.

Valverde Minta Publik Berikan Kesempatan Untuk Paulinho

Valverde Minta Publik Berikan Kesempatan Untuk Paulinho

Paulinho gagal di Tottenham sebelum kemudian dijual ke Guangzhou Evergrande dengan harga 14 juta euro. Kini saat Paulinho berusia 29 tahun, Barcelona membajaknya dari Tiongkok dengan harga 40 juta euro. Sebagian fans Barcelona sepertinya tidak menyukai transfer ini.

Baca juga : Evan Dimas Siap Patahkan Rekor Bambang Pamungkas

Namun pelatih Barca, Ernesto Valverde menegaskan bahwa Paulinho adalah pemain hebat. Belakangan kinerja Paulinho bersama Brasil memang sangat bagus. Valverde optimis Paulinho akan bisa menawarkan banyak hal di tim Barcelona.

“Sudah banyak yang dikatakan mengenai Paulinho, bahkan sebelum dia datang ke sini. Dia adalah pemain hebat dan sangat penting . . . . . . bagi timnas brasil. Secara fisik, dia sangat kuat. Dia akan membawa dimensi baru bagi tim. Paulinho adalah pembelian yang bagus,” tegas Valverde seperti dilansir ESPN.

Valverde pun meminta semua pihak untuk tidak menghakimi Paulinho saat ini. Penliaian yang sebenarnya bisa diberikan setelah Paulinho menunjukkan kinerja performanya bagi Barcelona.

“mari kita nilai bagus atau tidaknya Paulinho dari kinerjanya di sini. Kita hakimi dia nanti. Dia datang ke sini untuk membantu kami. Saya rasa orang-orang terlalu memikirkan hal yang tidak perlu dalam transfer ini.”

(Okto – satupedia.com)

x

Check Also

Ricard Pruna Akan Tangani Barcelona Kembali, Xavi : Pruna Adalah Dokter Terbaik

Barcelona – Pada musim ini badai cedera melanda pemain Barcelona pada saat masih dilatih oleh ...