Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Usaha Keras Arsenal Pertahankan Chamberlain

Usaha Keras Arsenal Pertahankan Chamberlain

London – Arsenal telah melakukan usaha terakhir mereka untuk mempertahankan Alex Oxlade-Chamberlain dari kejaran para rival. The Gunners kabarnya menaikan nilai transfer sang pemain menjadi 40 Juta pounds pada bursa transfer musim panas ini.

Legenda Arsenal Tak Yakin Chelsea Berikan Posisi Ideal Untuk Chamberlain

Chamberlain

Chamberlain sendiri memang tengah berada di ambang pintu keluar Emirates Stadium. Ia disebut menolak untuk memperpanjang kontraknya yang akan habis pada tahun depan.

Sejauh ini gelandang 24 tahun itu kerap dihubungkan dengan Chelsea. Namun belakangan ini kubu Liverpool juga disebut turut mengejar jasa pemain Timnas Inggris tersebut.

Baca juga : Liverpool Menang Besar Atas Arsenal, Souness Beri Pujian Khusus Untuk Mane

Kubu Arsenal dikabarkan sangat enggan untuk kehilangan sosok Chamberlain. Oleh karenanya mereka dikabarkan akan mencoba . . . . . . mengusir minat kedua rivalnya tersebut untuk sang pemain.

Kubu Arsenal diyakini akan menaikan nilai jual Chamberlain menjadi 40 Juta pounds. Angka sebesar ini disebut akan membuat baik Liverpool maupun Chelsea berpikir dua kali untuk merekrut Chamberlain.

Sembari menaikan nilai transfer Chamberlain, Arsenal juga disebut tengah mengebut pembicaraan kontrak baru dengan agen sang pemain. Mereka berharap bisa mengamankan jasa sang pemain sebelum bursa transfer ditutup.

(Reno satupedia.com)

x

Check Also

Persyaratan Sudah Mulai Diselesaikan, Diharapkan Sanksi WADA Bisa Segera Dicabut

Jakarta – Lembaga Anti-Doping Indonesia (LADI) sedang bekerja keras untuk menyelesaikan satu per satu permasalahan ...