Home > Berita Liga Inggris > United Waspadai Striker Muda Pinjaman Chelsea

United Waspadai Striker Muda Pinjaman Chelsea

Manchester – Manchester United akan melanjutkan perjuangan mereka di Premier League pada akhir pekan ini. Mereka akan bertandang ke Liberty Stadium, markas Swansea City pada hari Sabtu (19/8) malam nanti. Gelandang Manchester United, Nemanja Matic menyerukan untuk mewaspadai striker pinjaman, Tammy Abraham pada pertandingan itu.

United Waspadai Striker Muda Pinjaman Chelsea

Tammy abraham

Matic menilai striker muda tersebut memiliki potensi untuk membuat pertunjukan bagi The Swans. Pada pertandingan nanti, Matic akan bertemu dengan kawan lawannya di Chelsea, Tammy Abraham. Striker muda itu dipinjamkan The Blues ke Liberty Stadium selama satu musim ke depan.

Baca juga : Manchester United Harus Tetap Fokus Lawan Swansea City

Matic menilai, sosok 19 tahun itu merupakan pemain yang harus diwaspadai. “Tammy adalah seorang talenta yang besar, dan saya sudah mengetahui itu . . . Gabung . . . semenjak berada di Chelsea,” ucap Matic.

“Jika dia terus bekerja keras dan terus berkembang, maka ia akan menjadi striker yang hebat. Dia sudah menjadi striker yang bagus namun ia masih bisa berkembang lebih baik lagi.”

“Dia selalu berbahaya karena dia memiliki kaki yang panjang dan ia memiliki kecepatan. Saya pikir dia bisa menjadi striker yang hebat di masa depan.” pungkasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Manchester United Ingin Boyong Erling Haaland dan Jude Bellingham Sekaligus

Manchester – Setelah sukses mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund pada musim lalu, Manchester United ...