Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Trent Alexander-Arnold : “Saya Harus Tetap Bekerja Keras Untuk Mempertahankan Posisi Ini

Trent Alexander-Arnold : “Saya Harus Tetap Bekerja Keras Untuk Mempertahankan Posisi Ini

Merseyside – Pemain muda Liverpool, Trent Alexander-Arnold tidak mau berpuas diri usai melawan Hoffenheim kemarin. Trent menyebut ia harus bekerja keras lagi agar menjadi pemain kunci di Liverpool.

Trent Alexander-Arnold : "Saya Harus Tetap Bekerja Keras Untuk Mempertahankan Posisi Ini

Trent Alexander-Arnold : “Saya Harus Tetap Bekerja Keras Untuk Mempertahankan Posisi Ini

Nama Alexander-Arnold ramai diperbincangkan publik pada tengah pekan ini. Sang pemain mencetak gol cantik dari skema tendangan bebas sehingga Liverpool berhasil mengalahkan Hoffenheim dengan skor akhir 1-2.

Penampilan sang pemain sendiri mengundang banyak pujian dari berbagai pihak. Ia juga diyakini akan menggusur posisi Nathaniel Clyne di lini pertahanan The Reds musim ini.

Baca juga : Diego Costa Ingin Perkuat Atletico Madrid

Mendapat pujian tersebut, sang pemain lebih memilih untuk merendah dan menyebut ia masih perlu bekerja lebih keras. “Saya . . . . . . tidak mau memikirkan hal itu (Menggusur posisi Clyne),” ujar Alexander-Arnold kepada Talksport.

“Saya hanya perlu datang ke Melwood untuk bekerja lebih keras dan berusaha untuk mempertahankan posisi saya pada akhir pekan ini. Hal itu akan saya lakukan besok karena saya tidak bisa mengharapkan bisa otomatis bermain lagi.”

“Saya harus tetap bekerja keras untuk mempertahankan posisi ini dan itu akan saya lakukan lagi minggu ini.” tandas jebolan akademi Liverpool tersebut.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Real Madrid Tertinggal Dari Liverpool Dalam Perburuan Fabio Carvalho

Liverpool – Liverpool dan Real Madrid sama- sama mengincar bintang muda Fulham, Fabio Carvalho. Menurut ...