Home > Berita Bola > Toure Berharap Pemain City Tak Kesulitan Memahami Skema Pep

Toure Berharap Pemain City Tak Kesulitan Memahami Skema Pep

Manchester – Yaya Toure rekan-rekan setimnya sudah mulai terbiasa dengan cara melatih Josep Guardiola dan siap menang dengan gaya permainannya.

Yaya Toure Masih Akan Di Man City

Yaya Toure

Dengan kehebatan melatih Josep Guardiola The Citizens bisa finish di posisi tiga Premier League musim lalu, yang juga jadi debut Guardiola di Inggris dan juga dimana manajer Spanyol untuk kali pertama dalam karirnya menutup satu musim tanpa raihan trofi.

Guardiola kemudian bergerak cepat dengan mendatangkan pemain baru seperti Bernardo Silva, Kyle Walker, Danilo, dan Benjamin Mendy. Namun Toure mengingatkan klubnya untuk langsung mencatat start cepat jika ingin meraih sukses.

Baca juga : Pemain Baru Persib Tak Sabar Ingin Main Bareng Essien

“Mentalitas dari manajer kami adalah bermain bagus dan menang tidak cuma sekedar menang. Kami para fans menikmatinya dan kami . . . . . . akan melakukan yang terbaik,” tutur Toure.

“Saya beruntung karena pernah bermain bersama Pep di Barcelona dan tahu apa yang ia inginkan. Saya rasa ketika pemain lain mencoba memahami taktiknya, mereka kesulitan.”

“Namun sekarang sebagian tim inti sudah terbiasa dengan itu dan para pemain baru harus beradaptasi dengan cepat karena tahun ini akan sulit. Kami tidak punya banyak waktu untuk belajar. Kami harus melakukannya secepat mungkin,” tutupnya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Sudah Pensiun Belum Ya ? Jika Cristiano Ronaldo Main Di Piala Dunia 2026

Jakarta – Perjalanan Portugal ke Piala Dunia 2022 Qatar akan dihadapkan dengan laga berat, mereka ...