Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Tottenham Sukses Lewati Laga Pertama dengan Kandaskan Newcastle United

Tottenham Sukses Lewati Laga Pertama dengan Kandaskan Newcastle United

London – Tottenham Hotspur mengawali debut Liga Primer Inggris 2017-2018 dengan apik. Mereka berhasil mengandaskan perlawanan tuan rumah Newcastle United . Laga yang diselenggarakan di St. James’ Park pada Minggu (13/8/2017) malam itu, anak asuh Mauricio Pochettino berhasil menang dengan skor 2-0.

Tottenham Sukses Lewati Laga Pertama dengan Kandaskan Newcastle United

Dalam laga tersebut, Newcastle menggempur gawang sang tamu. Namun, hal tersbeut tidak membuahkan hasil.

Namun, Spurs akhirnya dapat mendominasi permainan. Newcastle pun harus bertahan. Meski mendominasi, babak pertama pun berakhir tanpa gol.

Di babak kedua, pertandingan mulai menjurus panas ketika Jonjo Shelvey melakukan pelanggaran kotor terhadap Alli. Shelvey yang terpancing emosinya terlihat menginjak kaki Alli dengan sengaja, dan tindakannya tersebut membuat wasit Andre Marriner mencabut kartu merah dari sakunya di menit ke-48.

Bermain dengan sepuluh pemain, pertahanan Newcastel akhirnya runtuh. Gawang mereka pun akhirnya bobol berkat sepakan Alli. Tak butuh waktu lama bagi Spurs untuk memperbesar skor. Ben Davies pun sukses menjebol gawang . . . . . . Elliot. Bek internasional Wales itu mencetak golnya dengan cerdik setelah menyerobot bola yang lepas dari Eriksen. Dia langsung menendang bola dan membuat kiper lawan terperangah.

Meski Newcastle kehilangan satu pemain di atas lapangan dan tertinggal dua gol, mereka tetap berusaha untuk megejar. Di sisa menit yang ada, sejumlah kesempatan lewat bola mati hingga pergerakan Gayle tak ada yang mampu menembus jala Lloris. Hingga bubaran, skor 2-0 tetap bertahan untuk keunggulan tim tamu, yang kini berhak menempati urutan kedua, selagi Newcastle berada di urutan ke-18. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Antonio Conte Dikabarkan Bakal Melepas Empat Pemain, Begini Reaksi Petinggi Tottenham Hotspur

London – Antonio Conte dikabarkan akan mulai berbenah dengan tim barunya setelah resmi menjadi pelatih ...