Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspurs Kalah Bersaing Dalam Bursa

Tottenham Hotspurs Kalah Bersaing Dalam Bursa

Tottenham – Tottenham hotspurs tidak bisa bersaing dengan Manchester United dan Manchester City di bursa transfer pemain, menurut sang pelatih, Mauricio Pochettino.

Tottenham Hotspurs Kalah Bersaing Dalam Bursa

Pelatih Mauricio Pochettino

Pada bursa transfer musim panas ini, Spurs terlihat tenang dalam berburu pemain. Dengan alibi ingin mendatangkan pemain baru, Spurs justru kehilangan Kyle Walker yang pindah ke City senilai 50 juta poundsterling.

Baca juga : Arsene Wenger Meminta Maaf Mengenai Nomer Punggung

Di tengah kekhawatiran suporter Spurs, Pochettino mengatakan ini sulit untuk menemukan pemain yang cukup baik untuk menantang para pemain langganan starter seperti Harry Kane atau Dele Alli saat mereka berusaha memperbaiki skuat dan juga capaian musim lalu.

“Fans kami tahu bahwa kami bukan sebuah klub yang hari ini bisa bersaing dengan Manchester United dan Manchester City untuk seorang pemain. Kami tak bisa . . . . . . bertarung melawan mereka,” ucap Pochettino.

“Kami bekerja dengan cara yang berbeda. Jenis pemain yang sedang kita bicarakan, tak mudah untuk menemukannya,” sambungnya.

“Bagi saya, lebih baik bermain dengan pemain muda yang datang dari akademi sehingga anda bisa memperbaiki mereka dan setelah itu motivasi mereka selalu lebih tinggi. Kami butuh kualitas dan pemain dengan dengan fasilitas untuk bertarung dengan pemain nomor satu kami akan mendorong level mereka. Itulah kuncinya,” katanya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Antonio Conte : Tottenham Hotspur Harus Punya Visi Untuk Bisa Jadi Juara

London – Pelatih baru Tottenham Hotspur, Antonio Conte, menilai ada banyak hal yang harus diperbaiki ...