Home > Berita Bola > Tottenham Hajar Juventus Dua Gol Tanpa Balas

Tottenham Hajar Juventus Dua Gol Tanpa Balas

London – Tottenham Hotspurs tampil memukau saat menjamu Juventus dalam laga ujicoba pramusim di Wembley. Spurs unggul 2-0 tampa balas dari Juventus, Harry Kane dan Christian Eriksen menjadi penentu kemenangan Spurs.

Tottenham Hajar Juventus Dua Gol Tanpa Balas

Gol Tottenham

Spurs dan Juve sama-sama melakoni laga pramusim terakhirnya di Wembley, Sabtu (5/8/2017) malam WIB. Pada awal pertandingan, Spurs dan Juve saling serang, dengan statistik tuan rumah memperoleh empat tembakan tepat ke gawang dan Juve punya tiga tembakan tepat ke gawang.

Baca juga : Prediksi Arsenal vs Chelsea, Minggu 6 Agustus 2017

Namun Spurs bisa memaksimalkan kesempatan mereka. Baru 10 menit laga berjalan, skuat besutan Mauricio Pochettino unggul lewat serangan apik. Dari tengah, Kane mengoper ke Moussa Sissoko di sisi kanan dan diteruskan ke Kieran Trippier yang berlari menyisir tepi lapangan. Tripper lantas melepaskan umpan silang dan ditanduk Kane, yang sudah berada . . . . . . di tiang jauh, ke dalam gawang.

Usai turun minum, si Nyonya Tua mencoba meningkatkan serangan. Namun, justru tuan rumah berhasil menambah keunggulan pada menit ke-52. Kali ini giliran Christian Eriksen yang memperdaya Buffon.

Kane hampir saja menambah gol, tapi tendangannya menerpa mistar gawang. Skor 2-0 bertahan sampai pertandingan usai.

Hasil ini menjadi modal positif bagi Spurs dalam memulai kompetisi Liga Inggris. Pada akhir pekan depan, Kane dan rekan-rekan menghadapi Newcastle United. Sementara Juve menghadapi Lazio di Piala Super Italia.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Toni Kroos Kesal Harusnya Karim Benzema Bukan Lionel Messi Yang Dapat Ballon d’Or 2021

Madrid – Gelar penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja diadakan pada Selasa, 30 November 2021 ...