Home > Berita Bola > Top 10 Berita Bola : Peter Bosz Tak Cemas Jika Kehilangan Dembele?

Top 10 Berita Bola : Peter Bosz Tak Cemas Jika Kehilangan Dembele?

Dortmund – Salah satu nama winger Borussia Dortmund yaitu Ousmane Dembele kini kabarnya disebut-sebut masuk dalam radar Barcelona. Pelatih Dortmund Peter Bosz mengaku tak khawatir akan hal itu.

Ousmane Dembele Mendapatkan Penghargaan Rookie Of The Season

Ousmane Dembele

Potensi kepergian Neymar membuat rumor mengenai penggantinya semakin marak. Philippe Coutinho (Liverpool), Antoine Griezmann (Atletico Madrid), Kylian Mbappe (AS Monaco), Paulo Dybala (Juventus) merupakan pemain-pemain yang paling santer dikaitkan.

Namun, belakangan media-media Spanyol mulai memasukkan nama Dembele. Meski masih berusia 20 tahun, pesepakbola muda Prancis itu tampil bersinar usai mengemas 10 gol dan 21 assist untuk Die Borussen di sepanjang 2016-17.

Dembele pernah menanggapi rumor yang mengaitkan dirinya dengan Los Cules. Namun, Dembele mengaku tidak tertarik. Baca disini

Berikut Top 10 Berita Bola satupedia.com hari ini :

1. Javier Pastore Rela Melepaskan Nomor Punggung 10 Kepada Neymar

Jersey nomor 10 di Paris Saint-Germain sebenarnya sudah ada pemiliknya. Tapi jika Neymar nanti sudah datang, si empunya siap menyerahkan sebagai kado sambutan.

Javier Pastore yang saat ini memakai kaus bernomor punggung 10 di PSG. Ia rela mengopernya kepada Neymar jika sang pemain baru PSG tersebut menginginkan kaus bernomor 10 tersebut.

Neymar memang memakai jersey nomor punggung 10 di tim nasional Brasil. Tapi di Barcelona ia kebagian nomor 11 karena jersey nomor 10 sudah dipakai oleh Lionel Messi, bintang utama Blaugrana. Selengkapnya disini

2. Hazard Kini Berpeluang Paling Besar Gantikan Neymar

Neymar kini resmi berseragam PSG, dan ada kemungkinan jika Philippe Countinho dan Eden Hazard menjadi kandidat terkuat pengganti Neymar. Akan tetapi sampai saat ini Barcelona belum mengumumkan siapa yang bakal mengisi kekosongan . . . . . . posisi yang ditinggalkan Neymar.

Statistik permainan Coutinho saat memperkuat Liverpool menjadi yang terendah dengan 13 gol dalam 31 pertandingan atau 0,42 gol per pertandingan.

Statistik permainan Neymar saat berseragam Barcelona juga mencetak 13 gol namun dari 30 pertandingan saja atau 0,43 gol per pertandingan. Selengkapnya disini

3. Pereira : Lukaku Cepat Beradaptasi Dengan United

Romelu Lukaku merupakan pemain baru Manchester United, maka dia perlu beradaptasi dengan rekan setim. Andreas Pereira menilai bahwa Lukaku adalah orang yang lucu, sehingga sangat mudah bagi Lukaku untuk cepat beradaptasi.

Lukaku pindah dari Everton ke Manchester United pada musim panas ini setelah ditebus dengan harga 75 juta pounds. Penyerang asal Belgia tersebut menjalani debutnya dengan baik dan telah menyumbangkan dua gol dalam laga pramusim. Selengkapnya disini

4. Chelsea dan Liverpool Masih Saling Sikut Dapatkan Van Dijk

5. Video Aksi Pemain Muda Arsenal Yang Dianggap Lebih Hebat Dari Neymar

6. Edan, Harga Transfer Neymar Melebihi Biaya Pembangunan Stadion di La Liga

7. Barcelona Hilangkan Sosok Neymar Pada Poster Terbarunya

8. Nilai Transfer Pogba Dan Bale Akan Terlihat Murah Jika Dibandingkan Dengan Nilai Transfer Neymar

9. PSG Resmi Mengumumkan Kepindahan Neymar

10. Jika Ditumpuk, Uang Transfer Neymar Tingginya Mencapai 2.236 meter

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Robert Lewandowski Dinilai Lebih Pantas Dapat Gelar Ballon d’Or Dibandingkan Lionel Messi

Jakarta – Persaingan ketat dalam perolehan gelar Ballon d’Or 2021 terjadi antara Lionel Messi yang ...