Home > Berita Bola > Top 10 Berita Bola : Mourinho Anggap 222 Juta Euro Tidaklah Mahal Untuk Dapatkan Seorang Neymar

Top 10 Berita Bola : Mourinho Anggap 222 Juta Euro Tidaklah Mahal Untuk Dapatkan Seorang Neymar

Manchester – Manajer Manchester United, Jose Mourinho buka suara terkait bintang Barcelona, Neymar yang selangkah lagi akan merampungkan kepindahannya ke Paris Saint-Germain dengan nominal 222 juta euro. Jose Mourinho secara mengejutkan menyebut nominal transfer fantastis tersebut tidak mahal untuk ukuran membeli pemain seperti Neymar.

Mourinho : Lukaku Sudah Punya Posisi Sendiri

Jose Mourinho merasa Neymar punya kualitas ketika berada di lapangan ditambah lagi Neymar juga merupakan pemain yang memiliki nilai jual secara komersial. Menurut Jose Mourinho, harga akan mahal jika klub membeli pemain tapi tidak memiliki kualitas.

Jika proses kepindahan Neymar terlaksana, bintang asal Brazil tersebut menjadi pemain pertama yang direkrut dengan nominal setinggi langit bahkan berada di atas jauh dari nominal transfer pemain saat ini, Paul Pogba dengan 89 juta pounds. Baca disini

Berikut Top 10 Berita Bola satupedia.com hari ini :

1. Timo Werner Berharap Bisa Menyamai Level Lewandowski Dan Aubameyang

Timo Werner tak ingin cuma dibilang hanya bagus pada semusim di Bundesliga. Werner ingin terus tampil bagus demi menyamai level Robert Lewandowski dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Werner jadi salah satu alasan mengapa RB Leipzig bisa tampil gemilang musim lalu dan bersaing di papan atas. Bahkan Leipzig sempat memuncaki klasemen sebelum puas finis posisi kedua di akhir musim.

Total 21 gol dibuat Werner di Bundesliga yang menjadikannya pemain lokal tertajam. Wajar jika pelatih Joachim Loew membawanya ke skuat Piala Konfederasi di mana Werner mencetak tiga gol. Selengkapnya disini

2. AC Milan Masih Mencari Striker, Kali Ini Siapa Yang Menjadi Sasaran ?

Vincenzo Montella, menegaskan bahwa timnya belum berhenti untuk berburu pemain baru, khususnya posisi penyerang. Milan dengan guyuran dana tanpa batas menjadi klub yang paling agresif dalam mendatangkan amunisi baru.

Tim Merah . . . . . . Hitam sejauh ini berhasil mengamankan tanda tangan 10 pemain termasuk penyerang Portugal Andre Silva dan Leonardo Bonucci dari Juventus.

Selain itu, penjaga gawang andalan mereka, Gianluigi Donnarumma telah membubuhkan tanda tangannya di kontrak baru. Selengkapnya disini

3. MU Telah Memiliki Penyerang Terbaik Ketimbang Klub Rival Lainnya

Klub-klub besar EPL termasuk Manchester United, Arsenal dan Chelsea telah berhasil mendatangkan penyarang anyar pada bursa transfer musim ini. Menurut eks pemain Arsenal, Perry Groves, MU telah memiliki penyerang terbaik ketimbang klub rival lainnya.

Dua pemain tersebut terakhir kali baru bermain di musim pertamanya di Premier League tahun ini. Sedangkan Lukaku telah memiliki pengalaman cukup banyak di liga Inggris.

Tiga pemain di atas semuanya memiliki potensi sukses bersama klubnya masing-masing. Tapi Groves mengatakan MU mendapatkan penyerang terbaik jika dibandingkan dengan Arsenal dan Chelsea. Selengkapnya disini

4. Prediksi Ruzomberok vs Everton, Kualifikasi Europa League 4 Agustus 2017

5. Prediksi AC Milan vs CS Universitatea Craiova, Kualifikasi Europa League 4 Agustus 2017

6. Prediksi Athletic Bilbao vs Dinamo Bucharest, Kualifikasi Europa League 4 Agustus 2017

7. Antusiasme Milanisti Membuat Kagum Pelatih Craiova

8. Ronaldinho : Coutinho Calon Pengganti Neymar

9. Patrik Schick Tak Marah Walau Gagal Ke Juventus

10. Belotti Akan Bertahan Di Musim Panas Ini

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Buntut Dari Aksi Kekerasan di Old Trafford, Polisi Tangkap 10 Fans Manchester United

Manchester – Pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan dan penelusuran terkait aksi kekerasan yang melibatkan sejumlah ...