Home > Berita Bola > Top 10 Berita Bola : Alexandre Lacazette Tidak Sabar Bermain Di Premier League

Top 10 Berita Bola : Alexandre Lacazette Tidak Sabar Bermain Di Premier League

London – Persaingan yang ketat membuat perbedaan antara Premier League dengan Ligue 1 menurut penilaian Alexandre Lacazette. Tetapi, dia justru merasa tertantang dengan hal tersebut. Lacazette memecahkan rekor pembelian pemain baru paling mahal dalam sejarah Arsenal. Premier League menjadi musim pertamanya bermain di luar klub Prancis.

Alexandre Lacazette Tidak Sabar Bermain Di Premier League

Alexandre Lacazette

Meski musim 2017/18 masih belum dimulai, Lacazette menilai jika persaingan di Premier League tidak mudah. Bahkan, dia tidak melihat ada tim kecil di kompetisi kasta tertinggi di Inggris ini.

Lacazette memiliki motivasi untuk segera beradaptasi dengan ketatnya persaingan di Premier League. Namun, sebelumnya dia harus lebih dulu bisa beradaptasi dengan gaya bermain Arsenal. Baca disini

Berikut Top 10 Berita Bola satupedia.com hari ini :

1. AS Roma Menjadi Rival Utama Juventus

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri berkomentar mengenai kekuatan tim di Serie A musim depan. AS Roma masih menjadi rival terberat dalam memperebutkan gelar scuedetto.

Juventus berambisi untuk merebut gelar scudetto tujuh musim beruntun. Allegri mengakui bahwa gelar scudetto musin depan akan lebih sulit daripada musim kemaren saat Juventus meraih scudetto keenamnya.

Allegri melihat kekuatan para rival Juventus. Dia meyakini AS Roma masih akan menjadi rival utama Juventus meski klub-klub lain sudah memperkuat tim mereka. Selengkapnya disini

2. Inilah Pengganti Aji Santoso Sebagai Pelatih Arema FC

Manajemen Arema FC secara resmi menunjuk Joko Susilo sebagai pelatih kepala. Pelatih yang akrab disapa Gethuk ini menggantikan posisi Aji Santoso usai memutuskan mundur dari kursi pelatih kepala Singo Edan -julukan Arema FC.

Gethuk bukan sosok asing di Arema. Selain dikenal sebagai legenda . . . . . . hidup Singo Edan, Gethuk juga menjabat sebagai asisten Arema sejak tahun 2007 silam. Ia juga berulang kali ditunjuk sebagai caretaker ketika ada pelatih Arema yang mundur atau dipecat. Selengkapnya disini

3. Neymar Berpamitan Kepada Pemain Real Madrid Di Ruang Ganti Madrid?

Hal yang tak pernah dilakukan Neymar setelah laga El Clasico pramusim. Neymar dikabarkan mampir cukup lama di ruang ganti Madrid, yang diyakini sebagai momen dia berpamitan.

Barca berhasil mengalahkan Madrid 3-2 dalam di Stadion Hard Rock, Miami, Sabtu (29/7/2017). Di pertandingan itu, Neymar melanjutkan performa on-fire sejak awal pramusim dengan menciptakan assist untuk dua gol terakhir Los Cules.

Tidak sedikit yang menganggap bahwa laga itu adalah El Clasico terakhir Neymar. Bintang sepakbola Brasil ini sangat gencar dikabarkan akan bergabung Paris St. Germain di musim depan dengan nilai transfer sebesar 222 juta euro. Selengkapnya disini

4. Javier Tebas Siap Melaporkan PSG Atas Dugaan Pelanggaran Aturan FFP

5. Juventus Gagal Boyong Emre Can

6. Thomas Muller Yakin Bisa Bermain Bersama James Rodriguez

7. PBFC Berharap Suporter Tetap Padati Stadion

8. Saran Courtois Untuk Pemain Baru Chelsea

9. MU Resmi Umumkan Matic Sebagai Pemain Baru

10. Mourinho Memberi Kesempatan Kepada Pereira

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Direktur Marca Langsung Terbang Ke Paris Untuk Serahkan Trofi Pichichi Ke Lionel Messi

Jakarta – Pada Senin (29/11), Lionel Messi menerima trofi Pichichi kedelapan dari Direktur Marca Juan ...