Home > Berita Liga Indonesia > Timo Scheunemann Turut Senang Persiba Mendulang 3 Poin Atas Perseru

Timo Scheunemann Turut Senang Persiba Mendulang 3 Poin Atas Perseru

 

Balikpapan – Akhirnya Persiba Balikpapan sukses meraih kemenangan perdananya atas Perseru Serui pada pekan ke-18 Gojek Traveloka Liga 1, Minggu (6/8/2017). Tim Beruang Madu berhasil menang dengan skor tipis 2-1 sekaligus keluar dari urutan paling dasar klasemen Gojek Traveloka Liga 1.

Timo Scheunemann Turut Senang Persiba Mendulang 3 Poin Atas Perseru

Timo Scheunemann Turut Senang Persiba Mendulang 3 Poin Atas Perseru

Kemenangan Persiba Balikpapan ditentukan melalui gol yang diciptakan Anmar Almubaraki pada menit ke-8 dan Sunarto di menit ke-11, meski sempat tertinggal oleh gol cepat kapten tim Perseru, Arthur Bonai di menit keempat.

Kemenangan Persiba itu pun disambut dengan reaksi positif oleh mantan pelatihnya, Timo Scheunemann. Pria kelahiran Kediri, 43 tahun lalu ini mensyukuri kemenangan perdana tim yang kini diasuh Milomir Seslija.

Baca juga : Liga 1 6 Agustus : Barito Sukses Tumbangkan Persija 1-0 Dikandangnya

“Akhirnya Persiba menang juga setelah sekian lama sampai putaran kedua ini. Siapa yang ngegolin? ujar Timo saat ditemui dikawasan . . . . . . Senayan, Jakarta.

Lebih lanjut, Timo Scheunemann mengakui kualitas yang dimiliki pemain anyar Persiba, Sunarto. Menurutnya, pemain pinjaman dari Arema FC itu sebenarnya merupakan pemain incarannya sejak awal musim ini. Sayangnya ketika itu ia belum bisa mendatangkan pemain yang dikenal sebagai The Joker itu.

“Sunarto itu memang incaran awal sejak saya masuk tapi tidak dapat. Baru sekarang akhirnya bisa ke sana,” tutur Timo.

Pada pertandingan yang digelar pada sore hari itu, Persiba Balikpapan menurunkan pemain playmaker barunya, Srdjan Lopicic. Mantan pemain Arema FC itu bahkan berhasil menjadi kreator bagi dua gol yang dilesakkan Sunarto dan Anmar.

 

(Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...