Home > Berita Bola > Timnas U-22 Diminta Waspadai Serangan Balik Timor Leste

Timnas U-22 Diminta Waspadai Serangan Balik Timor Leste

Selangor – Timnas U-22 Timor Leste mengalami kekalahan pada dua laga mereka di Grup B SEA Games 2017. Tetapi, para pemain timnas U-22 Indonesia wajib melakukan ini sebagai antisipasi.

Timnas Indonesia Terapkan Serang Balik Saat Lawan Thailand

Timnas Indonesia

Timnas U-22 Indonesia akan bermain melawan Timnas U-22 Timor Leste yang berlangsung di Stadion Majlis Perbandaran (MP) Selayang, Selangor, Minggu (20/8/2017) sore.

Bagi skuat Garuda Muda maupun lawannya, ini pertandingan ketiga mereka di SEA Games 2017. Timnas Indonesia dikabarkan sudah siap menjalani laga ini dan berambisi membawa kemenangan.

Sejak menjalani latihan sesi siang pada Jumat (18/8/2017), timnas U-22 Indonesia sudah menyiapkan sejumlah strategi untuk mengantisipasi permainan Timor Leste.

Baca juga : Tanpa Mbappe, AS Monaco Menang 1-0 Atas Metz

Beberapa strategi tersebut dikhususkan untuk lini belakang, asisten pelatih Bima Sakti mengatakan, kedisiplinan bisa jadi kunci keberhasilan Hansamu Yama Cs.

Dengan . . . . . . mengandalkan pertahanan lebih banyak pemain, Timor Leste sangat mungkin memaksimalkan serangan balik dari sisi sayap.

Untuk itu, umpan-umpan sialng timnas U-22 Timor Leste sangat mungkin banyak dilakukan demi mengejutkan dan membuka peluang gol ke gawang Indonesia.

”Mereka (Timor Leste) punya pertahanan yang kompak, terbukti hanya kalah 0-1 dari Thailand,” tutur Bima.

”Selain itu, kerja sama tim mereka juga sangat bagus. Bek-bek kami harus disiplin menjaga pemain sayap mereka agar tak bisa leluasa melakukan crossing,” ujarnya menembahkan.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Harry

John Terry Bela Bek MU Dari Kritikan Pedas Roy Keane

Manchester – Bek legendaris Chelsea, John Terry memberikan pembelaan kepada Harry Maguire. Ia menilai sang ...