Home > Berita Bola > Termakan Usia, Borneo FC Buru Pengganti Ponaryo Astaman

Termakan Usia, Borneo FC Buru Pengganti Ponaryo Astaman

Borneo – Pemain Borneo FC, Ponaryo Astaman sudah termakan usia untuk melanjutkan karis sepak bola, dengan begitu pihak Borneo FC  berburu pemain untuk menggantikan Ponaryo.

Termakan Usia, Borneo FC Buru Pengganti Ponaryo Astaman

Termakan Usia, Borneo FC Buru Pengganti Ponaryo Astaman

Borneo FC rencananya akan mendatangkan gelandang muda Timnas Indonesia U-22, Hanif Sjahbandi. tampaknya Borneo FC sudah memikirkan hal ini sebelumnya.

Ketertarikan Borneo FC terhadap Hanif bukan isapan jempol belaka. Sebab hal ini diutarakan langsung oleh Presiden klub Borneo FC, Nabil Husein.

Baca juga : Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Jumat – MInggu, 11-13 Agustus 2017

Bahkan Nabil datang langsung memantau bakat Hanif di pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 di Lapangan Sekolah Pelita Harapan,Tangerang. Nabil ditemani langsung oleh agen Hanif, Muly Munial.

Memang ketertarikan Nabil akan sosok Hanif bukan tanpa alasan. Dia menginginkan pemain milik Arema FC ini untuk menggantikan posisi Ponaryo Astaman yang sudah mulai menua.

“Iya ini saya datang mau lihat Hanif, dia gelandang bertahan yang potensial, nanti mau diproyeksikan buat gantiin Ponaryo,” ucap Nabil.

“Hanif juga . . . . . . sudah tau dengan agennya bang Muli, tapi kan dia kontrak di Arema dua tahun, jadi kita masih scouting lah istilahnya,” jelas dia.

Walau dirasa untuk mendapatkan Hanif tidak mudah, lantaran masih terikat kontrak dengan Arema FC, namun apabila kedua pihak antara Hanif dan Nabil serta agen pemain, Mully Munial telah mencapai kesepakatan. Maka Hanif akan segera resmi menggantikan Ponaryo dan membela Borneo FC.

“Bos Nabil mau datang lihat-lihat ini, memang dia menyukai karakter Hanif. Tapi kan sekarang masih di arema. Namun disepakbola semua bisa saja terjadi, kalau Arema setuju dan cocok mungkin saja tahun depan bisa ke Borneo atau lainnya,” tutup Mully.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Sudah Pensiun Belum Ya ? Jika Cristiano Ronaldo Main Di Piala Dunia 2026

Jakarta – Perjalanan Portugal ke Piala Dunia 2022 Qatar akan dihadapkan dengan laga berat, mereka ...