Home > Berita Liga Indonesia > Teco Yakin Akan Raih Kemenangan dari Barito Putera

Teco Yakin Akan Raih Kemenangan dari Barito Putera

Banjarmasin – di laga lanjutan Liga 1, Barito Putera akan bertemu dengan Persija Jakarta pada Minggu (6/8/2017) malam WIB. Pertandingan akan berlangsung di kandang Barito Putera yakni Stadion 17 Mei, Banjarmasin.

Teco Yakin Akan Raih Kemenangan dari Barito Putera

Stefano Teco

Meski akan bertanding di kandang lawan, pelatih Persija, Stefano Teco, enggan pesimis dan memiliki keyakinan kuat untuk meraih kemenangan. Pasalnya ia telah menggembleng anak didiknya dengan sejumlah latihan fisik dan taktik usai menundukkan Bhayangkara FC dengan skor 1-0 pada Sabtu (29/7/2017).

Baca juga : Banyak Momen Unik di Tengah Pertandingan Persib Vs PS TNI

Selain itu Teco juga mengaku tengah berdiskusi dengan pihak manajemen Persija untuk mendatangkan beberapa pemain baru untuk mengisi posisi yang masih kurang seperti bek kiri, gelandang serang dan penyerang. Diharapkan dengan lengkapnya komposisi skuad, Persija akan semakin tangguh dan kompetitif di atas lapangan.

Meski membutuhkan waktu dan proses, namun Teco mengaku akan memanfaatkan skuadnya saat ini dengan semaksimal mungkin. Pasalnya setiap pemain baru yang didatangkan juga memerlukan waktu untuk beradaptasi dengan skuad . . . . . . lainnya. Jadi ia enggan bergantung dengan hadirnya pemain baru.

“Adapun pemain yang baru datang, harus memiliki waktu untuk beradaptasi bersama rekan setimnya. Beradaptasi dengan taktik yang dimiliki agar tim mengerti dengan baik. Saya lihat pemain yang datang, sangat bersemangat untuk bermain, sehingga bisa membantu tim di putaran kedua dan membuat tim menjadi lebih kuat dan bagus,” terang Teco.

Teco juga memberitahukan bahwa Barito Putera memiliki kekuatan bermain di kandang. Selain itu salah satu kekutan tim terletak pada Rizki Pora. Gelandang berusia 27 tahun tersebut dinilai memiliki permainan yang sangat bagus. Oleh sebab itu Teco mewanti-wanti para pemainnya untuk memberikan penjagaan ketat terhadap sang pemain. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...