Home > Berita Liga Indonesia > Target Gresik United Di Padang

Target Gresik United Di Padang

Gresik – Persegres Gresik United membawa 18 pemain saat melawan tuan rumah Semen Padang. Klub berjuluk Laskar Joko Samudro tersebut bertolak dari Gresik melalui Bandar Udara Juanda sejak, Kamis (3/8/2017).

Target Gresik United Di Padang

Target Gresik United Di Padang

Asisten Pelatih Persegres, Khusairi mengungkapkan, dalam lawatannya ke Padang pihaknya berusaha untuk mencuri satu gol. Tetapi jika ada peluang, mereka akan mencuri tiga poin.

Baca juga : Zidane Yakin Kasus Pajak Ronaldo Tidak Berdampak Buruk

“Kalau saya bicara realistis ya draw (imbang) sudah bagus menurut saya, tapi kalau kita ada kesempatan untuk menang ya kita ambil poin tiga,” ungkap Khusairi kepada Bola.net.

Namun ia menyadari untuk mewujudkannya membutuhkan usaha yang tidak mudah, sebab semua punggawa Kabau Sirah punya skill . . . . . . yang bagus, mereka juga memiliki potensi untuk mencetak gol.

“Semen padang semuanya diwaspadai soalnya semua yang saya lihat semua punya potensi untuk mencetak gol gitu tidak hanya Sacramento saja,” imbuh Khusairi.

Sayangnya, Gresik United terpaksa harus kehilangan tiga pemain intinya saat bertamu ke Stadion H. Agus Salim. Ketiganya yakni Kushedya Yudo, Jusmadi dan Obet Rivaldo Yulius.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...