Home > Berita Bola > Tanggapan Maman Abdurrahman Terkait Rumor Reinaldo Gabung Persija

Tanggapan Maman Abdurrahman Terkait Rumor Reinaldo Gabung Persija

Jakarta – Salah satu bek senior Persija Jakarta yakni Maman Abdurrahman tengah menanggapi dengan santai tentang rumor yang menyebut Reinaldo Elias da Costa akan gabung timnya. Jika Persija jadi merekrut Reinaldo, Maman berharap bisa memperkuat timnya musim depan.

Berakhir Ricuh, Maman Abdurahman Berharap Bobotoh Tidak Anarkistis

Maman Abdurrahman

Rumor akan bergabungnya Reinaldo ke Persija semakin menguat setelah beberapa kabar menyebutkan secara mengejutkan sang pemain asal Brasil tersebut telah dilepas oleh PSM Makassar.

Saat pemain bernomor punggung 9 di PSM itu dilepas, Reinaldo tengah dikaitkan dengan Persija Jakarta hingga sampai saat ini.

Baca juga : Laga Persib vs PS TNI, Debut Wasit Asing di Liga 1

Apalagi, Persija memang kerap mengindikasikan bahwa pemain yang mereka butuhkan adalah striker hebat. Dengan adanya rumor Reinaldo ini pemain seleksi asal Polandia, katanya nasib Kamil Pozniak tengah digantung oleh Persija karena bermain sebagai seorang . . . . . . gelandang serang.

Namun, Maman tak mau senang terlebih dahulu dengan kabar itu, siapapun pemain yang akan gabung tim asuhan Stefano Cugurra Teco nantinya.

“Siapa pun pemainnya (yang akan datang) buat saya yang penting bisa memberikan kontribusi yang positif dan bisa mengangkat tim,” jelas Maman.

Sebenarnya bukan hanya Persija yang mengincar mantan pemain Liga Super China (Tiongkok) Beijing Guoan itu. Persib Bandung juga dikabarkan menjadi peminat Reinaldo untuk mengisi pos lini depan setelah mencoret penyerang asal Inggris, Carlton Cole.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Luis

Jawaban Santai Luis Enrique Soal Isu Latih MU

Manchester – Nama Luis Enrique masuk ke dalam bursa pelatih Manchester United berikutnya pasca Ole ...