Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Tanggapan Koke Terkait Keinginan Costa Gabung Atletico

Tanggapan Koke Terkait Keinginan Costa Gabung Atletico

Madrid – Pemain Atletico Madrid, Koke menanggapi terkait keinginan Costa yang mau bergabung dengan timnya. Koke akan menyambut Costa dengan baik, bila kepastian Costa bergabung dengan ATM terjadi.

Tanggapan Koke Terkait Keinginan Costa Gabung Atletico

Diego Costa

Costa diberitahu oleh manajer Antonio Conte bahwa dia tak menjadi bagian dari rencana utama Chelsea musim ini. Maka Costa kemudian memutuskan untuk bertahan di Brasil seraya mencari klub anyar.

Baca juga : Kehadiran Neymar Membuat Posisi Draxler di PSG Terancam ?

Atletico kerap dikabarkan menjadi tujuan yang diinginkan oleh Costa, dengan alasan ingin membela klub lamanya bersama manajer Diego Simeone.

Koke mengkalim akan merasa senang menyambut lagi kehadiran mantan rekan setimnya tersebut.

“Jika Costa bergabung, maka ia akan membantu tim, seperti yang terus ia lakukan, kami tahu . . . . . . dia pemain hebat namun sekarang dia pemain Chelsea dan saya tak bisa berkata lebih banyak lagi,” tutur Koke menurut FFT.

Costa menjuarai La Liga 13/14 bersama Atletico dan masuk final Liga Champions di musim yang sama, sebelum dibeli Chelsea dengan harga 32 juta pounds. Striker kelahiran Brasil itu sudah dua kali memenangkan Premier League selama berada di Stamford Bridge.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Eder Militao Senang Bisa Bergabung Dengan Real Madrid

Eder Militao Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Real Madrid vs Osasuna

Madrid – Pada laga pekan ke -11 di La Liga 2021/22, Real Madrid tidak berhasil ...