Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Tak Mudah Bagi Arsenal Untuk Mendatangkan Gelandang Muda Monaco

Tak Mudah Bagi Arsenal Untuk Mendatangkan Gelandang Muda Monaco

London – Perburuan pemain di musim ini ternyata masih berlanjut. Arsenal dilaporkan akan mengajukan penawaran keempat untuk mendapatkan Thomas Lemar dari AS Monaco. Namun klub asal London tersebut tak akan mudah untuk mendatangkan gelandang muda Monaco tersebut.

Tak Mudah Bagi Arsenal Untuk Mendatangkan Gelandang Muda Monaco

Lemar

Sudah lama Arsenal dikaitkan dengan pemain asal Prancis tersebut. Tiga kali tawaran yang disuguhkan Arsenal sejauh ini masih berjalan alot.

Monaco memang tak ingin menjual pemainnya tersebut karena pada bursa transfer musim panas ini saja sudah kehilangan sejumlah pemain pentingnya termasuk Bernardo Silva, Tiemoue Bakayoko dan Benjamin Mendy.

Baca juga : Foto, Perjalanan Arema Dibingkai Dalam Sebuah Wallpaper

Hal itu membuat Arsenal tak menyerah untuk mengejar Lemar. Menurut kabar, bahwa Arsenal siap mengajukan tawaran keempat senilai 50 juta pounds.

Klub asal Spanyol, Barcelona juga tertarik pada Lemar. Dengan ini Barca akan menjadi penantang terbesar Arsenal untuk mendapatkan Lemar. Pasalnya, mereka baru saja mendapatkan sokongan dana segar setelah melepas Neymar ke PSG seharga 198 juta pounds.

Tawaran yang akan . . . . . . diajukan Barca mungkin saja akan melebihi tawaran yang diberikan Arsenal. Belum lagi, Liverpool dan Manchester City juga siap tarung harga untuk mendapatkan pemain 21 tahun tersebut.

Manchester City telah mendapatkan dua pemain AS Monaco tahun ini, yaitu Silva dan Mendy. Namun mereka masih ingin memperbaiki skuat menyambut musim baru.

Klub Merseyside juga tengah terancam kehilangan Philippe Coutinho yang menjadi incaran Barca yang tengah mencari pengganti Neymar. Maka dari itu Liverpool juga bertarung untuk mendatangkan Lemar, karena Liverpool ingin memperkuat barisan serang mereka.  Nantinya, Lemar diharapkan bisa menggantikan peran Coutinho dalam skuat The Reds.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Tabarez Akhirnya Dipecat Sebagai Pelatih Timnas Uruguay Usai 15 Tahun Masa Baktinya

Jakarta – Pelatih Timnas Uruguay akhirnya mengakhiri masa kepelatihannya yang sudah berjalan selama 15 tahun.Tabarez ...