Home > Berita Bola > Tak Mau Kalah Dengan Fellaini, Hummels Unggah Muka Bonyoknya di Sosmed

Tak Mau Kalah Dengan Fellaini, Hummels Unggah Muka Bonyoknya di Sosmed

Munchen – Mats Hummels tampaknya ikut larut dalam euforia yang sedang heboh dengan viralnya foto-foto wajah bonyok bintang Manchester United yakni Marouane Fellaini pada beberapa hari lalu. Wajah bonyok Fellaini itu tersebar luas di sosial media usai laga Piala Super Eropa 2017.

Ekspresi Muka Penyok Fellaini Pancing TheFellaChallenge di Twitter

Fellaini

Foto yang dimaksud adalah aksi Fellaini saat wajahnya dihantam bola kala United dikalahkan Real Madrid dengan skor 1-2 di Philip II Arena, Makedonia. Foto itu jadi tak biasa lantaran wajah pemain Timnas Belgia itu tampak bonyok dan tak jelas bentuknya usai diterjang bola.

Praktis, para netizen yang selalu kreatif jika ada foto-foto unik pesepakbola, langsung membuatkan beragam meme lucu agar membuat para pengguna sosial media tertawa. Nah, baru-baru ini wajah bonyok Fellaini tersebut pun langsung dijadikan tantangan dengan bertuliskan #fellachallenge.

Baca juga : Kalah Lagi, Di Francesco Minta Tak Terburu-buru Menilai Roma

Tak ingin ketinggalan, bek . . . . . . tampan milik Bayern Munchen, Mats Hummels juga ikut-ikutan terlibat dalam #fellachallenge. Lewat akun media sosial Twitternya @matshummels, pemain berusia 28 tahun itu mengunggah foto wajah bonyoknya.

Hampir mirip dengan wajah Fellaini, wajah Hummels pun terlihat benar-benar rusak dan tak berbentuk saat hendak berebut bola. Foto wajah bonyok yang diunggah Hummel situ merupakan momen saat dirinya masih berseragam Borussia Dortmund menghadapi VfB Stuttgart.

Hingga pukul 08:30 WIB pagi ini, Jumat (11/08/17), foto wajah bonyok Hummels dalam #fellachallenge itu pun sudah mendapatkan total 5211 retweet dan 12.167 yang menyukainya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Kylian Mbappe Akui Dirinya Harus Kerja Keras Agar Bisa Sama Dengan Messi Dan Ronaldo

Jakarta – Penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja digelar dan Lionel Messi meriah penhargaan bergengsi ...