Home > Berita Bola > Tak Kunjung Berlatih, Chelsea Ancam Potong Gaji Costa

Tak Kunjung Berlatih, Chelsea Ancam Potong Gaji Costa

London – Striker yang membawa Chelsea juara musim lalu yakni Diego Costa kembali membuat ulah. Pria Spanyol itu tak kembali untuk mengikuti latihan pramusim Chelsea bulan lalu.

Atletico Madrid Tujuan Berlabuh Diego Costa

Diego Costa

Costa memang sudah tidak masuk perencanaan pelatih Antonio Conte untuk musim 2017-2018. Chelsea sudah mempersilahkan Costa untuk menemukan klub baru di bursa transfer musim panas.

Karena sudah tidak dibutuhkan Conte, Costa tak kembali ke London saat Chelsea memulai latihan pramusim. Dia diketahui berada di kampung halamannya yakni Brasil.

Baca juga : Matic Puas Penampilan Perdananya Di Old Trafford

Meski dipersilahkan pergi, Chelsea mempermasalahkan absennya Costa dari latihan pramusim. The Blues makin kesal karena Costa mengkritik Conte dari Brasil dalam wawancaranya.

Chelsea akan menjatuhkan sanksi . . . . . . kepada Costa akibat absen di latihan pramusim. Costa bakal kehilangan gajinya selama dua pekan yakni sebesar 300.000 pound.

Pemain 28 tahun itu diketahui ingin kembali ke klub yang membesarkan namanya Atletico Madrid. Sayangnya kepindahan Costa tidak bisa terjadi musim panas ini.

Atletico tidak boleh terlibat di bursa transfer hingga Januari 2018 akibat terkena sanksi dari FIFA.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Toni Kroos Kesal Harusnya Karim Benzema Bukan Lionel Messi Yang Dapat Ballon d’Or 2021

Madrid – Gelar penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja diadakan pada Selasa, 30 November 2021 ...