Home > Berita Bola > Sulit Beli Pemain, Newcastle Akan Pinjam Bintang Muda Chelsea

Sulit Beli Pemain, Newcastle Akan Pinjam Bintang Muda Chelsea

Newcastle – Newcastle United kesulitan untuk mengimbangi bursa transfer musim ini, lantaran, harga pemain yang mahal, tidak sesuai dengan keuangan klub. Hal itu membuat Newcastle memutar otak dengan situasi ini, rencananya Newcastle akan pinjam bintang muda Chelsea, Kenedy.

Sulit Beli Pemain, Newcastle Akan Pinjam Bintang Muda Chelsea

Sulit Beli Pemain, Newcastle Akan Pinjam Bintang Muda Chelsea

Pelatih Newcastle, Rafael Benitez, sudah sukses mendapatkan Christian Atsu dari Chelsea pada bursa transfer musim panas ini. Setelah itu, Benitez juga ingin membawa Tammy Abraham ke dalam timnya. Namun upaya tersebut gagal.

Baca juga : Watford Tak Bisa Penuhi Permintaan Harga Arsenal Untuk Gibbs

Menurut berita, Chelsea mungkin akan membuka peluang kontrak peminjaman untuk Kenedy. Karena, pemain asal Brasil ini membutuhkan waktu untuk menambah pengalaman bermain di level reguler untuk mengembangkan potensinya.

Musim lalu, pemain 21 tahun tersebut dipinjamkan ke Watford. Tapi sayang, dia gagal bersinar dan hanya tampil satu kali.

Benitez dipercaya akan menerima Kenedy dalam timnya. Sebab, dia merasa sulit mendapatkan pemain baru karena tingginya harga pemain di bursa transfer tahun ini.

“Sangat sulit (mendapatkan pemain) karena harganya . . . . . . tinggi. Kami telah melewatkan sejumlah target sejak awal dan kami harus menerima itu, tapi kami berharap bisa menemukan solusi,” ucap Benitez.

“Terkadang Anda tak perlu mendatangkan pemain yang Anda inginkan, tapi apa yang Anda butuhkan yang bisa Anda upayakan,” lanjutnya.

Sementara itu potensi kesuksesan Kenedy di Chelsea saat ini tengah mengalami hambatan. Dia sempat dipulangkan ketika Chelsea tengah menjalani tour di Asia. Pasalnya, dia mengeluarkan pernyataan rasis terhadap orang Cina di media sosial.

Musim ini Newcastle telah mendapatkan Jacob Murphy, Florian Lejeune, Atsu, Javier Manquillo dan Mikel Merino yang gabung dengan The Cats berstatus pinjaman dari Borussia Dortmund. Jika Kenedy jadi pindah ke Newcastle, maka dia menjadi pemain keenam yang didatangkan benitez.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Presiden FIFA Sebut Vietnam Punya Kans Main di Piala Dunia, Kok Bisa?

Jakarta – Presiden FIFA Gianni Infantino secara mengejutkan menyebutkan bahwa Vietnam memiliki kans untuk bermain ...