Home > Berita Liga Indonesia > Sukses Kandaskan Perseru di Kandang PSM Puncaki Klasmen Liga 1

Sukses Kandaskan Perseru di Kandang PSM Puncaki Klasmen Liga 1

Makassar – PSM Makassar kini berada di puncak klasemen Liga 1. Hasil tersebut didapatkan setelah menggilas Perseru Serui dengan skor 2-0. Laga tersebut berlangsung di Stadion Andi Mattalatta pada Rabu (23/8/2017).

Sukses Kandaskan Perseru di Kandang PSM Puncaki Klasmen Liga 1

Sebagai tuan rumah, PSM memang mampu menyajikan permainan dominan sejak awal laga. Mereka terus menekan pertahanan Perseru yang dikomandoi kiper Sukasto Efendi.

Namun, gol yang dinanti PSM baru lahir pada menit ke-36. Ferdinan Sinaga menjadi pemecah kebuntuan melalui golnya, sekaligus membuat skor akhir babak pertama menjadi 1-0 untuk keunggulan PSM.

Pada babak kedua, PSM tak mengendurkan tekanan. Upaya mencetak gol kedua terus dilancarkan. Setelah berupaya keras sepanjang 45 menit paruh kedua, gol pengganda akhirnya lahir pada pengujung laga.

PSM memastikan kemenangan dengan skor 2-0 setelah kapten Hamka Hamzah . . . . . . turut mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-90. PSM mengunci kemenangan 2-0 sampai laga tuntas.

Hasil ini memperpanjang pencapaian positif PSM yang belum terkalahkan sejak tiga pekan. Kemenangan ini juga membuat PSM kembali ke puncak klasemen yang sempat dikuasai pad awal musim. Sementara, Perseru masih terpuruk di posisi ke-16 klasemen sementara dengan perolehan poin 16. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...