Home > Berita Bola > Striker Minim Gol Arsenal Diminati Newcastle

Striker Minim Gol Arsenal Diminati Newcastle

Newcastle – Rafael Benitez sekarang tengah merasa kebingungan setelah timnya, Newcastle United belum mendapat striker baru di bursa transfer musim panas ini. Beberapa kabar menyebutkan kalau Benitez berniat mendatangkan Lucas Perez dari Arsenal.

Lucas Perez Bisa Kembali Ke Spanyol?

Lucas Perez

Perez sendiri dicap sebagai pemain gagal Arsenal. Dia baru bergabung dengan Arsenal pada awal musim 2016/17. Akan tetapi, pemain asal Spanyol itu tak mampu bersaing dengan Oliver Giroud dan Alexis Sanchez.

Ia bahkan kalah bersaing juga dengan Danny Welbeck yang baru pulih di akhir musim. Total, Perez main 21 kali di semua kompetisi dan mencetak tujuh gol.

Baca juga : Fans Kurang Puas Dengan Desain Jersey Baru Chelsea

Peluang Newcastle untuk mendapatkan jasa Perez cukup besar. Striker berusia 25 tahun itu ingin meninggalkan Arsenal setelah merasa dikhianati Arsene Wenger. Manajer Meriam London itu mendatangkan striker baru, Alexandre Lacazette yang membuat masa depan Perez semakin suram.

“Saya . . . . . . dan dia punya ikatan pertemanan dengan baik di La Coruna (mantan klub Perez). Saya tahu Perez melakukan dengan baik. Dia memang tidak mendapat banyak kesempatan, tapi saya suka dengan dia,” ujar Benitez.

Namun sebelum mendatangkan Perez dan Arsenal, Newcastle United harus melepas pemain. Bila tidak, mereka bakal terkena sanksi FIFA akibat melanggar Financial Fair Play.

“Kami mencoba melepas pemain untuk mendatangkan yang baru. Kami tahu apa yang dibutuhkan tim. Saya melihat dengan perspektif yang berbeda. Kita bisa mendapatkan Perez (dari Arsenal),” katanya mengakhiri.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Persyaratan Sudah Mulai Diselesaikan, Diharapkan Sanksi WADA Bisa Segera Dicabut

Jakarta – Lembaga Anti-Doping Indonesia (LADI) sedang bekerja keras untuk menyelesaikan satu per satu permasalahan ...