Home > Berita Bola > Striker Lazio Tak Mampu Menahan Haru Usai Kalahkan Juventus

Striker Lazio Tak Mampu Menahan Haru Usai Kalahkan Juventus

Lazio – Ciro Immobile mengaku sangat bahagia dengan kemenangan timnya saat melawan Juventus. Bahkan dia mengaku menangis saat peluit akhir yang memastikan mereka memenangkan Piala Super Italia.

Pencapaian Menarik Immobile Bersama Lazio

Ciro Immobile

Bermain di Olimpico, Immobile membawa Lazio unggul dua gol lebih dahulu lewat dua golnya. Yang pertama adalah saat mengeksekusi penalti pada menit ke-32, dan sebelum menggandakannya pada menit ke-54.

Juventus memang mampu menyamakan kedudukan di periode akhir pertandingan lewat dua gol Paulo Dybala. Namun di menit keempat injury time, Biancocelesti memastikan kemenangan lewat gol Alessandro Murgia.

“Saya bekerja keras untuk menutupi emosi saya saat ini. saya menangisi di akhir pertandingan karena tim ini benar-benar memberikan segalanya dan fans pantas mendapatkan piala ini,” ujarnya.

“Ini kepribadian saya untuk murah hati dan memberikan segalanya. Istri saya juga mengatakan hal yang sama, dan ketika saya bermain, saya mencoba untuk memastikan saya tak menahan apapun. Saya tak suka kalah,” tambahnya.

Baca juga : Persisi Solo Kembali Rebut Posisi Puncak

“Seperti yang kita lihat musim lalu, bila tim bermain seperti ini, maka saya juga . . . . . . mendapatkan keuntungan sebagai penyerang. Saya tak percaya saat mencetak gol sundulan itu. Saya ada di antara Mehdi Benatia dan Giorgio Chiellini yang keduanya sangat kuat di udara, dan saya tak benar-benar mencetak banyak gol sundulan,” imbuhnya.

Mantan penyerang Torino ini pun kemudian memberikan pujian kepada pelatih dan staf Lazio. Ia mengaku sebelum pertandingan melawan Juventus semua pemain tengah dalam mental yang siap dan bersemangat untuk mengalahkan Juventus

“Staf dan pelatih bekerja sangat baik untuk mempersiapkan kami dalam permainan ini dan kami menafsirkannya dengan sempurna. Itu adalah penampilan luar biasa dari semua orang,” sambungnya.

“Malam ini kami mengirim sinyal penting dan ingin merobohkan tabu tentang tim di musim kedua,” tandasnya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Maksa ! Laga Belenenses SAD vs Benfica Berjalan Dengan Tidak Imbang 9 vs 14 Karena Covid 19

Jakarta – Pada saat pekan ke-12 Liga Portugal antara Belenenses SAD vs Benfica di Jamor ...