Home > Berita Liga Indonesia > Striker Baru Persib Pernah Unggah Foto Bareng Drogba

Striker Baru Persib Pernah Unggah Foto Bareng Drogba

Bandung – Persib Bandung baru saja resmi mendatangkan pemain asal Republik Chad, Ezechiel N’Douassel dan sudah melakoni tes medis pada Selasa (8/8/2017). Ternyata striker baru Persib juga pernah unggah foto bareng Drogba.

Striker Baru Persib Pernah Unggah Foto Bareng Drogba

Striker Baru Persib Pernah Unggah Foto Bareng Drogba

Manajemen Persib tercatat kembali melakukan hal sensasional dengan mendatangkan pemain bintang yang akrab dengan kultur sepakbola Eropa. Dua rekruitmen sebelumnya, Persib mendatangkan mantan pemain bintang Chelsea, Michael Essien dan mantan pemain West Ham, Carlton Cole.

Baca juga : Foto, Kamp Latihan Timnas U-19 Dijubeli Fans

Tapi sayangnya hanya Michael Essien yang kemudian mampu memberikan sumbangsih besar ke Persib di Liga 1. Carlton Cole terpaksa diputus kontrak di tengah jalan karena tak kunjung memberikan bukti kehebatannya sebagai pemain bintang.

Kali ini Persib mendatangkan Ezechiel N’Douassel dan kehadirannya di Persib, disambut gegap gempita oleh suporter fanatik Maung Bandung.

Berikut riwayat Ezechiel N’Douassel bisa dilihat dari akun instagram ezechiel_ndouassel70, Penyerang berusia 29 tahun ini pernah menunggah dirinya bersama legenda Chelsea, Didier Drogba.

Klub terakhir Ezechiel N’Douassel adalah anggota Liga Premier Israel, Hapoel Tel Aviv. Pemain bernama lengkap Ezechiel . . . . . . Aliadjim N’Douassel lahir di N’Djamena, Chad, pada 22 April 1988.

Dia memulai karier di klub asal negara Afrika Tengah itu, Tourbillon FC, dan menembus tim seniornya pada 2006. Setelah itu, pemain dengan tinggi 193 cm tersebut pindah-pindah klub di berbagai negara.

Dia pernah bermain di Liga Aljazair dan Liga Tunisia, sebelum ditarik oleh klub Rusia, Terek Grozny, pada 2013. Akan tetapi, karier Ezechiel N’Douassel di klub Rusia tersebut tidak cemerlang dan lebih sering dipinjamkan ke klub Turki dan Tunisia.

Kemungkinan ketika main di Turki, Ezechiel N’Douassel, pernah bertemu Drogba. Di foto instagram tersebut, Drogba mengenakan jersey Galatasaray. spekulasi itu muncul sebab pemain asal Pantai Gading itu sempat merasakan Liga Turki memperkuat Galatasaray pada tahun 2013.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...