Home > Berita Bola > Spasojevic Targetkan Raih Juara Liga 1 Bersama Bhayangkara FC

Spasojevic Targetkan Raih Juara Liga 1 Bersama Bhayangkara FC

Bekasi – Ilija Spasojevic memiliki sebuh bermimpi untuk membawa Bhayangkara United FC menjadi juara Liga 1 2017. Ia ingin merangkai sejarah bersama klub milik kepolisian itu.

Berita Bola : Ilija Spasojevic Raih Penghargaan Bintang Cemerlang Malaka

Ilija Spasojevic

Meski baru dua kali membela Bhayangkara FC di putaran kedua Liga 1, Ilija Spasojevic sudah pasang target tinggi. Pemain asal Serbia Montenegro ini ingin membawa klub berjuluk The Guardian itu menjadi juara.

Target pemain yang akrab disapa Spaso ini cukup masuk akal, karena Bhayangkara FC kini menempati peringkat dua klasemen sementara Liga 1 dibawah sang pemuncak klasemen yaitu Persipura Jayapura dengan perolehan nilai yang sama 37 poin.

Spaso baru bergabung dengan Bhayangkara pada bursa transfer paruh musim ini. Sebelumnya, pemain asal Montenegro ini memperkuat tim asal Malaysia, Melaka United.

Baca juga : Strootman Minta Roma Untuk Tidak Menjualnya Ke Juventus

Spaso dipasang sebagai pemain inti oleh Pelatih Bhayangkara Simon McMenemy, saat menghadapai Sriwijaya FC pada pekan ke-21 di Stadion Patriot Bekasi, Minggu (20/8/2017). Striker berusia 29 tahun ini tampil bagus dan membawa timnya menang 2-1

“Saya main penuh dan mampu cetak gol, dan yang penting tim menang dan tetap di . . . . . . papan atas. Inilah yang menjadi alasan saya mau jadi juara di sepak bola Indonesia. Ini baru awal dan saya harap bisa bantu tim selanjutnya,” ujar Spaso.

Gol pertama Bhayangkara dicetak Otavio Dutra atas assist Spaso. Sriwijaya sempat membalas melalui Beto Goncalves, namun Spaso kemudian mencetak gol kemenangan di menit ke-72.

“Taktik dari pelatih memang harus bermain sabar, targetnya menang di pertandingan. Kami dari awal main sabar dan hati-hati karena Sriwijaya tim sulit dan taktik kita berhasil,” tandas Spaso.

“Saya datang ke sini untuk membantu agar Bhayangkara meraih posisi terbaik di Liga 1. Saya akan bahu membahu bersama kawan-kawan di tim,” ujarnya.

Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy tak sungkan memberikan pujian kepada pemain anyarnya itu.
Ia mengatakan, kekuatan The Guardian, julukan Bhayangara, makin bertambah dengan kehadiran Spaso.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

pep guardiola

Jadi Salah Satu Manajer Terbaik Di Dunia, Pep Guardiola Akui Dirinya Berbeda Dengan Dirinya Yang Dulu

Jakarta – Josep Guardiola memulai kariernya di dunia pelatih dengan keraguan, pada tahun 2008 dirinya ...