Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Sok Tahu Mengenai Transfer Neymar, Pique Dicibir Fans PSG

Sok Tahu Mengenai Transfer Neymar, Pique Dicibir Fans PSG

Catalunya – Gerard Pique harus menanggung ulah dari aksinya beberapa waktu lalu di media sosial Twitter. Pada akhir bulan Juli kemarin, Pique sempat mengunggah foto kebersamaannya dengan Neymar dan menegaskan jika pemain berusia 25 tahun itu akan bertahan di Barcelona.

Gerard Pique Kembali Menyindir Real Madrid

Gerard Pique

Dalam kicuannya di media sosial Twitter, Pique juga menyematkan keterangan foto yang membuat pendukung El Barca bisa bernapas lega yakni ia menuliskan “Se Queda” yang artinya “Dia bertahan”. Saat itu, Pique dianggap sebagai sosok pahlawan karena berhasil meyakinkan Neymar untuk tak pergi dari Camp Nou.

Sayangnya, meski kicauan itu sempat membuat Pique dipuja, kini justru Gerard Pique itu harus menerima ‘serangan’ dari para pendukung PSG. Setelah Neymar dipastikan bergabung dengan PSG, para pendukung Les Parisiens justru merayakannya dengan mengejek Pique di media sosial Twitter.

Baca juga : Ian Rush Yakin Kemampuan Sturridge Masih Sangat Dibutuhkan

Saat acara perkenalan Neymar kepada publik Paris di Parc des Princes, sejumlah pendukung PSG terlihat mengenakan jersey dengan nomor punggung baru Neymar yakni 10. Menariknya, mereka justru tak mencantumkan nama Neymar di punggung jersey tersebut.

Dari beberapa suporter PSG malah memasang name set dari kalimat kicauan Pique di Twitter “Se Queda” . . . . . . dan “Se Queda Pas”. Ejekan dari para pendukung PSG tersebut sangat jelas pasti diarahkan kepada bek Timnas Spanyol berusia 30 tahun tersebut dan foto-foto dari aksi kocak pendukung PSG itu pun bertebaran di dunia maya.

Neymar sendiri langsung menanggapi aksi kicauan Pique tersebut saat ditanyai awak media di sesi konferensi pers perkenalannya sebagai pemain baru PSG. Mantan pemain Santos itu menyebut bahwa dirinya sudah melarang Pique untuk tak melakukan hal itu dan aksi Pique hanyalah sebuah gurauan.

“Saat itu sedang santai, kami sedang makan siang bersama dan dia mengunggah sebuah foto. Kami cuma senang-senang. Saya bilang agar dia tidak mengunggahnya,” ujar Neymar.

Sekadar informasi, PSG sendiri mendatangkan Neymar dengan cara menebus nilai buy-out clause si pemain yang mencapai 222 juta euro atau sekitar Rp3,5 triliun. Neymar menandatangani kontrak berdurasi lima tahun bersama Les Parisiens.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Anthony Martial

Anthony Martial Jadi Target Barcelona Untuk Gantikan Sergio Aguero

Bacelona – Sergio Aguero baru saja bergabung dengan Barcelona pada musim ini. Namun cedera membuat ...