Home > Berita Liga Indonesia > Simon: Saya Tidak Peduli Rekor, Yang Penting Membalas Kekalahan

Simon: Saya Tidak Peduli Rekor, Yang Penting Membalas Kekalahan

Bekasi – Tim tuan rumah dihadapkan dengan rekor buruk kala meladeni lawannya tersebut jelang laga kandang Bhayangkara FC menghadapi Arema FC. Tercatat dari empat pertemuan keduanya, tim berjuluk The Guardian tak sekalipun meraih kemenangan.

Simon: Saya Tidak Peduli Rekor, Yang Penting Membalas Kekalahan

Simon Mcmnemy

Menanggapi statistic dan rekor pertemuan timnya itu, Pelatih Bhayangkara FC Simon Mcmenemy mengaku tidak peduli dengan catatan buruk tim asuhannya. Bagi dia terpenting, pertandingan besok di Stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi, Jumat (4/8/2017).

Baca juga : Jelang Putaran 2, Penyerang Persib Minta Dukungan Bobotoh

“Saya tidak peduli dengan rekor-rekor itu. Buat saya yang penting pertandingan selama 90 menit, besok. Dan kami pastikan dapat poin penuh, membalas kekalahan di laga putaran pertama lalu,” ungkap Simon, Kamis (3/8/2017) sore tadi.

Dengan kondisi timnya saat ini, Simon mengaku sangat . . . . . . yakin untuk bisa raih tiga poin melawan Arema FC, besok sore. “Ditim kami banyak pemain muda yang lawan tim besar dimanapun bermain bisa menang,” ujar Simon.

“Buat kami tim ini bisa menang lawan siapa saja, tapi dengan catatan mereka harus bisa main 100 persen dipertandingan. Dan selalu konsentrasi dari awal hingga akhir agar tidak kebobolan dimenit akhir seperti saat melawan Persija dilaga terakhir putaran pertama,” jelas Simon.

(siti rahma – satupedia.com)

x

Check Also

PT LIB Pastikan VAR Akan Digunakan Pada Musim Depan

Jakarta – PT Liga Indonesia Baru (LIB) memastikan teknologi Video Assistant Referee (VAR) akan segera ...