Home > Berita Liga Indonesia > Simon Berupaya Balas Kekalahan di Putaran Pertama

Simon Berupaya Balas Kekalahan di Putaran Pertama

Bekasi – Pada laga perdana putaran kedua Liga 1 Gojek-Traveloka bakal tersaji antara, duel seru antara Bhayangkara FC vs Arema FC di Stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi, pada Jumat (4/8/2017) sore.

Simon Berupaya Balas Kekalahan di Putaran Pertama

Bhayangkara FC vs Arema FC

Adapun dalam laga itu, bisa dipastokan kedua tim bakal bermain ngotot untuk bisa meraih kemenangan khsusnya, tim tuan rumah Bhayangkara FC yang ingin membalas kekalahannya 2-0, di putaran pertama dikandang Arema FC.

Simon: Saya Tidak Peduli Rekor, Yang Penting Membalas Kekalahan

Pelatih Bhayangkara FC, Simon Mcmenemy, mengatakan tim asuhannya dalam kondisi siap tanding menghadapi tim berat untuk laga perdana putaran kedua. Dan dirinya pun menargetkan timnya bisa meraih tiga poin demi membalas kekalahan diputaran pertama.

“Kami sudah lupakan kekalahan di laga terakhir putaran pertama saat hadapi Persija. Dan kini anak-anak sudah siap dan fokus lawan Arema untuk ambil . . . . . . tiga poin, serta membalas kekalahan kami diputaran pertama lalu,” ungkap Simon, Kamis (3/8/2017) sore tadi.

Menurutnya, timnya layak untuk bisa memenangkan laga perdana melawan Arema, besok. Hal itu jika melihat kondisi anak asuhnya yang siap dan bersemangat saat latihan, pada Rabu (2/8/2017) kemarin.

“Kami rasa dengan kekuatan pemain muda di tim ini, dan melihat hasil diputaran pertama dimana pun kami main, tim ini bisa menang sekalipun menghadapi lawan berat dikandang maupun tandang. Jadi saya optimis besok,” jelas Simon.

(siti rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...