Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Simeone : Diego Costa Bisa Saja Kembali Ke Atletico Madrid

Simeone : Diego Costa Bisa Saja Kembali Ke Atletico Madrid

Madrid – Diego Simeone sebagai pelatih Atletico Madrid menyatakan bahwa Diego Costa bisa saja kembali ke klub itu, sampai saat ini belum mau bicara lebih lanjut.

Berapa Banderol Diego Costa?

Diego Costa

Masa depan Costa di klubnya sekarang yaitu Chelsea, jadi tidak menentu setelah Antonio Conte selaku manajernya mengatakan penyerang Spanyol kelahiran Brasil 28 tahun lalu itu tak masuk rencananya musim depan.

Sehubungan dengan hal tersebut, Costa santer dikaitkan dengan Atletico yang pernah ia perkuat pada kurun waktu 2010–2014. Namun, saat ini Los Colchoneros masih menjalani larangan transfer sampai Januari mendatang.

Baca juga: Antusiasme Milanisti Membuat Kagum Pelatih Craiova

Dalam konferensi pers menjelang Audi Cup di Munich, Simeone sempat sedikit membahas kemungkinan Costa datang di bursa transfer musim dingin nanti, walaupun kemudian urung . . . . . . bicara lebih lanjut.

“Semua pemain ingin bertahan, mereka ingin mencapai target lebih baik dan lebih baik lagi,” ujar Simeone seperti dilansir Sky Sports.

“Diego Costa? Jika ia datang di bulan Januari. Kami belum bisa bicara mengenai hal tersebut. Saya takkan membicarakan hal itu sekarang. Ia masih pemain Chelsea. Kami akan bicara mengenai pemain yang ada di sini. Itu yang terpenting,” ucapnya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Menangkan Ballon d’Or 2021, Cristiano Ronaldo Merasa Dibohongi

Manchester – Penyerang Timnas Argentina dan klub Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, sukses meraih penghargaan ...