Home > Berita Bola > Simak Prediksi Skor Laga Timor Leste vs Indonesia

Simak Prediksi Skor Laga Timor Leste vs Indonesia

Malaysia – Jelang Tim nasional Indonesia kontra Timor Leste pada laga ketiga di Grup B SEA Games 2017 di Selayang Municipal Council Stadium, Selayang, Minggu (20/8/2017) pukul 15.00 WIB. Mari Simak prediksi skor Laga Timor Leste vs Indonesia.

Simak Prediksi Skor Laga Timor Leste vs Indonesia

Simak Prediksi Skor Laga Timor Leste vs Indonesia

Setelah bermain seri 1-1 melawan Thailand dan menang 3-0 atas Filipina, tim nasional Indonesia akan melakoni laga ketiga melawan Timor Leste. Dari kubu Timor Leste, dari dua pertandingan di SEA Games sebelumnya, Timor Leste gagal memetik kemenangan.

Baca juga : Pelatih Timor Leste : “Indonesia Sudah Pasti Ingin Menang”

Apakah Indonesia akan memenangkan pertandingan tanpa perlawanan dari Timor Leste ?

Jangan terburu-buru menilai Timnas Timor Leste sebagai juru kunci. Sebelum tampil di SEA Games, Timor Leste menghajar Macao U-23 dengan skor 7-1 di ajang Piala Asia U-23. Bahkan, Timor Leste bermain 0-0 melawan tim kuat, Korea Selatan U-23.

Dari Bolasport.com mari Simak prediksi hasil pertandingan ini kepada tiga pengamat sepak bola.

Dua mantan gelandang timnas era Baretti, Uston Nawawi dan Imran . . . . . . Nahumarury, memberikan skor yang berbeda cukup jauh.

“Saya yakin Indonesia bisa menang besar. Kuncinya, mereka tetap menjaga kualitas penampilan seperti di dua pertandingan sebelumnya. Menang 5-0 bukan mustahil, kata Uston Nawawi.

“Saya pilih menang 2-0 saja. Yang penting jangan kebobolan dan tetap bermain pintar, jangan boros dan blunder,” ucap Imran Nahumarury.

Produster olahraga RCTI yang kerap menemani penonton sepak bola dengan teriakan khas “ahaay”, Hadi Gunawan, memilih skor yang berbeda dari kedua eks gelandang timnas tersebut.

“Permainan tim asuhan Luis Milla bisa mengejutkan lawan karena ia memiliki taktik dan formasi yang variatif, “ujar Hadi Gunawan. “Saya pilih skor 3-0 untuk Indonesia.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Selalu Bersaing Jadi Pemain Terbaik, Lionel Messi Masih Beri Pujian Untuk Cristiano Ronaldo

Jakarta – Lionel Messi tidak pernah lepas dari Cristiano Ronaldo dalam hal bersaing sebagai pemain ...