Home > Berita Bola > Siap Kehilangan Coutinho, Liverpool Buru Lanzini

Siap Kehilangan Coutinho, Liverpool Buru Lanzini

Merseyside – Liverpool dikabarkan sudah menetapkan pemain West Ham yakni Manuel Lanzini sebagai target utama untuk menggantikan Philippe Coutinho.

Liverpool Harus Urungkan Niat Kejar Lanzini

Manuel Lanzini

The Reds sudah mempersiapkan diri untuk kehilangan Coutinho dan Lanzini merupakan sosok pemain yang ingin mereka datangkan.

Pemain 24 tahun tersebut menunjukkan penampilan impresif meski musim lalu tim asuhan Slaven Bilic tak menjalani tahun yang baik. Ia sukses mencetak delapan gol dalam 39 pertandingan.

Baca juga : Harga Mahal Arsenal Membuat Perez Dijauhi Klub Peminat

The Hammers sepertinya tidak ingin melepasnya dengan harga murah. Menurut kabar yang beredar The Reds akan mendapat dana segar, jika memang Barcelona benar-benar ingin membeli Coutinho, Liverpool telah memasang harga mencapai 120 juta pounds.

Barca sendiri tengah . . . . . . aktif mencari pemain baru untuk mengisi posisi kosong yang ditinggalkan oleh Neymar. Eks Santos itu menjadi pemain termahal dunia usai resmi dibeli PSG dengan harga 222 juta euro pekan lalu.

Coutinho merupakan salah satu nama yang diincar tim Catalan. Selain itu, kubu asuhan Ernesto Valverde kabarnya juga tertarik dengan Antoine Griezmann dan Ousmane Dembele.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Sudah Pensiun Belum Ya ? Jika Cristiano Ronaldo Main Di Piala Dunia 2026

Jakarta – Perjalanan Portugal ke Piala Dunia 2022 Qatar akan dihadapkan dengan laga berat, mereka ...