Home > Berita Bola > Setelah Bergabung Dengan PSG, Dani Alves Langsung Meraih Trofi Pertamanya

Setelah Bergabung Dengan PSG, Dani Alves Langsung Meraih Trofi Pertamanya

Paris – Tak butuh banyak waktu dibutuhkan Dani Alves untuk menunjukkan apa yang dia punya bagi Paris Saint Germain. Di pertandingan kompetitif pertamanya dia langsung on-fire.

Setelah Bergabung Dengan PSG, Dani Alves Langsung Meraih Trofi Pertamanya

Trofi Pertama Dani Alves Berseragam PSG

Alves menjalani laga kompetitif pertamanya bersama PSG pada Minggu (31/7/2017) kemarin di ajang Piala Super Prancis. Dalam laga tersebut PSG meraih kemenangan tipis 2-1 atas AS Monaco.

Menjadi penampil terbaik dalam laga tersebut adalah Dani Alves. Tidak main-main, wing back asal Brasil itu menciptakan satu gol dan satu assist untuk klub barunya.

Atas kontribusinya itu Alves juga terpilih sebagai man of the match, dan tentunya meraih trofi pertama dalam seragam Les Parisiens.

Baca juga : Scott McTominay Pemain Bertalenta Manchester United

Alves baru resmi menjadi pemain PSG sekitar dua pekan lalu, atau tepatnya pada 12 Juli. Dia gabung dengan PSG dengan kontrak dua tahun, setelah sebelumnya selama satu musim berseragam Juventus. Bersama Bianconeri dia meraih dua trofi . . . . . . dan masuk final Liga Champions.

Keberhasilan menjuarai Piala Super Prancis membuat koleksi trofi pesepakbola 34 tahun itu menjadi berjumlah 37. Sejak memulai karier di Bahia, lalu Sevilla, Barcelona, Juventus, dan kini PSG, tak pernah sekalipun Alves gagal meraih gelar juara.

Di level klub, pialanya berjumlah 34, sementara bersama timnas Brasil ada tiga trofi berhasil diraih.

“Start saya bersama PSG tidak bisa lebih baik lagi. Saya puas bisa membantu tim saya karena kami tidak meraih hasil bagus di pertandingan pramusim. Saya juga senang bisa meraih trofi bersama klub baru saya” ucap Alves usai pertandingan dikutip dari situs resmi PSG.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Berkat Assist Lionel Messi, PSG Menang Dari Saint-Etienne Dengan Skor Akhir 3-1

Jakarta – Dalam laga lanjutan pekan ke-15 Ligue 1 2021/22, PSG sukses mengalahkan Saint-Etienne dengan ...