Home > Berita Liga Indonesia > Septian David Maulana : “Alhamdulillah Saya Bisa Mencetak Gol Dia Dua Laga Berturut-Turut

Septian David Maulana : “Alhamdulillah Saya Bisa Mencetak Gol Dia Dua Laga Berturut-Turut

Jakarta – Pemain Timnas Indonesia, Septian David Maulana menjadi bahan perbincangan dalam aksi timnas selama SEA Games 2017 ini. Pemain kelahiran Semarang itu sudah memberikan dua gol dan satu assist pada dua penampilannya.

Septian David Maulana : "Alhamdulillah Saya Bisa Mencetak Gol Dia Dua Laga Berturut-Turut

Septian David Maulana : “Alhamdulillah Saya Bisa Mencetak Gol Dia Dua Laga Berturut-Turut

Rekening gol mulai dibuka Septian pada partai kontra Thailand saat laga pembuka. Tendangan penggawa Mitra Kukar itu dari titik 12 pas menjadi penyelamat timnas Indonesia dari kekalahan hingga laga sama kuat, 1-1.

Baca juga : Xhaka Siap Hadapi Musim Ini Lebih Baik Lagi

Saat melumat Filipina tiga gol tanpa balas, Septian menjaringkan satu gol hasil umpan manis Putu Gede. Kemudian, ia menjadi kreator gol yang dilesatkan oleh Muhammad Hargianto setelah menerima umpannya.

“Alhamdulillah saya bisa mencetak gol dia dua laga berturut-turut. Gol tersebut saya persembahkan untuk keluarga saya dirumah dan semua masyarakat Indonesia,” ungkap Septian dikutip laman resmi PSSI.

“Saya selalu ingat oarang . . . . . . tua di rumah dan makin bersemangat bermain dengan dukungan langsung suporter Indonesia yang datang di Stadion,” sambung mantan pemain sayap timnas U-19 era Indra Sjafri itu.

Jalan timnas Indonesia untuk meraih gelar SEA Games 2017 masih panjang. Masih ada beberapa lawan-lawan yang sulit untuk ditakhlukan seperti Timor Leste, Kamboja hingga pimpinan klasemen Grup B saat ini, Vietnam.

“Kami masih ada tiga laga lagi di penyisihan grup. Kita harus fokus serta jangan menganggap enteng lawan. Kami juga mohon doa dan dukuangannya langsung kepada warga Indonesia supaya kami selalu dapat bermain bagus, maksimal dan meraih emas di SEA Games 2017 ini.”

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...